STIH ADHYAKSA SIAPKAN GEDUNG BARU, DILENGKAPI FASILITAS YANG MODERN DAN MUMPUNI
Senin, 02 Oktober 2023
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

STIH ADHYAKSA SIAPKAN GEDUNG BARU, DILENGKAPI FASILITAS YANG MODERN DAN MUMPUNI

Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Adhyaksa tengah mempersiapkan pembangunan gedung baru yang berlokasi di kawasan Margasatwa, Jakarta Selatan. Saat ini, sekolah tinggi yang dimiliki oleh Yayasan Karya Bhakti Adhyaksa tersebut masih menempati gedung yang berada di Jalan Raya Mabes Hankam, Cipayung, Jakarta Timur.

Gedung baru tersebut nantinya akan didesain dengan gaya yang lebih modern lengkap dengan berbagai Fasilitas Akademik dan Non Akademik mumpuni yang dapat mendukung proses kegiatan belajar mengajar.

Mulai dari Ruang Kelas standar Internasional, Peradilan Semu, Laboratorium Komputer, Ruang Diskusi, Fasilitas Olahraga, Kantin, akses disabilitas, dll.

Untuk memastikan progress pembangunan gedung baru tersebut, para pemimpinan STIH Adhyaksa yang diketui oleh apak Hasbullah, S.H., M.H., beserta Jajaran meninjau Progres Pembangunan Gedung Baru dan Fasilitas Akademik dan Non Akademik STIH Adhyaksa.

Yayasan Karya Bhakti Adhyaksa mendirikan Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Adhyaksa sejak 26 Januari 2022 dan sudah terakreditasi Baik oleh BAN-PT.

Adapun empat tokoh pendirinya, yaitu Jaksa Agung RI, Prof DR ST Burhanuddin SH, MM, MH sebagai Ketua Dewan Pembina Yayasan Karya Bhakti Adhyaksa; Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta DR Reda Manthovani, SH, LLM sebagai Ketua Pengurus Yayasan Karya Bhakti Adhyaksa dan Dosen Kehormatan STIH Adhyaksa.

Selanjutnya Kepala Biro Perencanaan Pada Jaksa Agung Muda Pembinaan Kejaksaan RI, DR R Narendra Jatna SH, LLM sebagai Wakil Ketua Pengurus Yayasan Karya Bhakti Adhyaksa dan wanita pengusaha sukses Maya Miranda Ambarsari SH, MIB.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar