Maya Hadiri Buka Puasa Bersama Organisasi GLGN EYI
Kamis, 22 Juni 2017
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Maya Hadiri Buka Puasa Bersama Organisasi GLGN EYI

Organisasi Sosial Great Leader Great Nation - Empower Youth Indonesia mengadakan acara buka puasa bersama bertempat di kediaman Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Imam Nahrawi.

Maya Miranda Ambarsari, selaku pembina ikut serta dalam kegiatan tersebut didampingi suami tercinta Andreas Reza. Ikut juga dalam acara tersebut sahabatnya, Mirawati Basri yang juga menjadi pembina GLGN EYI.

img-1498115450.jpg

Maya mengaku sangat senang bisa menghadiri acara buka puasa bersama para anak muda kreatif yang tergabung dalam organisasi GLGN.

Tidak hanya dari sisi silaturahmi, dia juga sangat menikmati menu makanan yang dihidangkan oleh sahabatnya Shobibah Rohmah yang juga istri dari Menpora.

"Buka bareng "GLGN - Great Leaders for Great Nation"..... Bener-bener great people.... great ambience... great community and great food!!! Welldone!!!" ujarnya.

Acara buka puasa tersebut digelar sebagai ajang silaturahmi para anggota GLGN. Sekaligus membahas berbagai program kegiatan.Salah satunya ialah mengenai rencana digelarnya pemecahan rekor international Bendera Merah Putih terpanjang di dunia yang akan dibentangkan di jembatan Merah Putih di teluk Ambun, Maluku.



Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar