Beragam Aktivitas Asah Kemampuan Anak di Rumah Belajar Miranda dan TK Khalifah Islamic School
Senin, 16 Oktober 2023
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Beragam Aktivitas Asah Kemampuan Anak di Rumah Belajar Miranda dan TK Khalifah Islamic School

Untuk mengasah kemampuan dan kreativitas para siswa-siswi anak usia dini, Yayasan Rumah Belajar Miranda melalui TK Khalifah Islamic School selalu mengedepankan metode pembelajaran active learning dengan standar internasional yang mengombinasikan pendidikan budi pekerti serta pendidikan karakter yang berlandaskan nilai-nilai Islami.

Untuk menunjang proses pendidikan, TK Khalifah memiliki fasilitas mewah dan ekslusif yakni metode montessori; perpustakaan multimedia, ruangan yang sejuk dengan Ac; ruangan playground yang interaktif baik indoor maupun outdoor, serta akan didik oleh para guru yang sudah berpengalaman.

Tidak hanya pendidikan formal, TK Khalifah juga menyediakan program ekstrakulikuler Bahasa Inggris, Matematika, Iqro, Menari, hingga Yoga.

Maya Miranda Ambarsari mengatakan dalam membuat lembaha pendidikan ini, pihaknya akan menjadikannya atraktif dan penuh dengan kegembiraan yang membuat anak-anak betah untuk bermain sambil belajar.

"Let's go to school with happiness and fun learning," tuturnya.

Misalnya saja dengan mengadakan cooking class activity yang mengajarkan anak-anak memasak dengan cara yang seru dan menyenangkan. Selain itu, ada pula painting day activity sehingga anak-anak dapat belajar untuk melukis dengan cara menyenangkan.

img-1698740071.jpg

Untuk mengasah kemampuan anak-anak dalam menumbuhkan jiwa kewirausahaan yang baik dan menyenangkan, TK Khalifah Islamic School juga melaksanakan kegiatan tahunan Market Fun Day. Serta berbagai aktivitas lainnya yang seru dan menyanangkan.

Untuk informasi lebih lanjut bisa segera mengunjungi lokasi Yayasan Rumah Belajar Miranda di Jalan Villa Sawo Kav 1, Cipete Utara, Jakarta Selatan. Atau bisa menghubungi nomer telepon 0217248019.


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar