RS Premier Jatinegara Gandeng Artis Bermain Bersama di RBM
Sabtu, 16 Maret 2019
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

RS Premier Jatinegara Gandeng Artis Bermain Bersama di RBM

RS Premier Jatinegara menggandeng sejumlah artis dibawah naungan Headline Management untuk berbagi keceriaan bersama anak-anak berkebutuhan khusus serta anggota majelis ta'lim bisu tuli di Rumah Belajar Miranda, Jln. Vila Sawo Kav 1 Cipeta Utara, pada Kamis (14/3/2019).

Marketing Manager RS Premier Jatinegara Kencana Widya mengarakan program ini merupakan bagian dari kegiatan corporate social responsibility perusahaan sebagai bentuk dukungan sekaligus berbagi rezeki dan kebahagiaan bersama para Tuna Rungu.

Tidak hanya bermain bersama, di dalam acara ini para peserta juga mendapatkan berbagai hadiah serta goody bag. Perusahaan juga tengah merencanakan untuk memberikan alat bantu pendengaran bagi mereka yang membutuhkan.

Widya mengatakan bahwa pihaknya rutin menggelar kegiatan sosial. Dalam setahun, RS Premier Jatinegara melaksanakan sekitar enam kali kegiatan CSR dengan turun langsung ke lapangan.

img-1552875790.jpg

"Kali ini kami memilih di wilayan perkotaan karena memang sebelumnya RS Premier Jatinegara belum pernah mengadakan kegiatan CSR bersama mereka yang memiliki kebutuhan khusus. Melalui kegiatan ini kami berharap bisa memberikan semangat dan motivasi kepada mereka," tuturnya.

Sementara itu, Bella Luna salah satu artis yang ikut serta dalam kegiatan ini mengaku sangat bahagia bisa ikut mendukung kegiatan yang sangat positif ini karena bisa berbagi kebahagiaan dalam bentuk memberikan perhatian kepada mereka yang memerlukan dukungan dan semangat.

"Semoga acara ini memberikan kebahagian serta suport pada mereka khususnya teman yang berkebutuhan khusus," ujarnya.

img-1552875754.jpg

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar