RBM Koordinasi Puluhan Perempuan Penerima Bantuan PPLIPI
Jum'at, 13 Juli 2018
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

RBM Koordinasi Puluhan Perempuan Penerima Bantuan PPLIPI

Rabu pagi (11/7/2018), puluhan ibu-ibu pelaku UMKM ramai berkumpul di Rumah Belajar Miranda. Raut bahagia terlihat jelas dari pancaran wajah para wanita hebat yang kompak dengan jilbab pink dipadu baju gamis putih.

Betapa tidak, hari itu menjadi hari yang penuh berkah bagi mereka yang hendak menuju ke Gedung Smesco, Gatot Subroto untuk menghadiri acara Signature PPLIPI Peduli UMKM. Dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh DPP Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia, para ibu tersebut akan mendapatkan santunan berupa bantuan modal usaha sebagai bentuk kepedulian dari para wanita hebat yang terhimpun dalam PPLIPI.

RBM sebagai salah satu tim yang mendapatkan amanah untuk mengumpulkan perempuan pelaku UMKM penerima bantuan juga tampak sigap membawa para ibu hebat tersebut. Mereka sangat bahagia sebab berkat Maya Miranda Ambarsari, Pemilik RBM sekaligus Sekjen PPLIPI, mereka dapat mengkoordinir pada pelaku UKM.

img-1532017653.jpg

"Salam hormat dan bangga kami teruntuk ibu kami tercinta ibu Maya Miranda Ambasari, berkat beliau kami dari Rumah Belajar Miranda dapat berpartisipasi mengkordinir berkumpul nya para pelaku UKM yg berasal dr Cipete Utara. Salam hangat dan doa terbaik untuk ibu ibu P2LIPI semoga selalu sukses.aamiinπŸ˜πŸ˜πŸ‘ΌπŸ‘Ό." ujar salah satu pengurus RBM.

Maya pun merasa sangat bahagia karena bisa berbagi kebahagiaan kepada para perempuan UKM, para pejuang keluarga. Dia sangat berharap semoga bantuan yang diberikan tersebut dapat memberikan manfaat bagi para penerima.

"Terimakasiiiih RBM... sudah bekerja keras mengerahkan Ibu Ibu penerima bantuan modal usaha... semogaaaa bermanfaat... 😍😍😍😘😘😘," ujarnya.

Dalam acara tersebut, PPLIPI memberikan bantuan permodalan kepada sekitar 3100 UMKM. Ini merupakan kali ketiga, setelah sebelumnya PPLIPI memberikan modal kepada 1.200 umkm perempuan pada 2016 dan 1.300 umkm perempuan di tahun 2017.

Pada tahun depan, event tahunan ini akan tetap dilanjutkan dengan konsep dan penerima bantuan yang diperkirakan lebih banyaklah. Maya pun terpilih sebagai Ketua Panitia yang akan menggarap acara yang menjadi signature PPLIPI ini.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar