Sambut Siswa Baru Ar Radhia Gelar Parents Teachers Meeting
Selasa, 10 Juli 2018
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Sambut Siswa Baru Ar Radhia Gelar Parents Teachers Meeting


Senyum hangat terpancar indah dari semua yg hadir dalam acara Parents teachers Meeting ( PTM ) yg diselenggarakan Ar - radhia Islamic school bertempat di Rumah Belajar Miranda pada Sabtu, 7 Juli 2018.

PTM merupakan bentuk penyambutan awal manajemen Ar-radhia Islamic Preschool bersama para orang tua dan siswa baru yang bergabung belajar di Ar-Radhia pada periode tahun pelajaran 2018 - 2019.

img-1532019891.jpg

"Kami manajemen Ar-radhia islamic Preschool mengucapkan terimakasih atas kepercayaan orang tua memberikan amanah putra putrinya untuk belajar mengisi masa golden age ini untuk bersekolah di tempat kami." tulis laman RBM.

Diharapkan melalui sinergi dan semangat yang terpancar dalam PTM tersebut dapat mewujudkan harapan baik untuk semua ananda siswa Ar-radhia menjadi anak-anak yang hebat, berbudi pekerti baik, taat dan Soleh serta menjadi kebanggaan orang tua dan guru, agama, nusa dan bangsa.Aamiin.

Sebagai pemilik, Maya Miranda Ambarsari juga berharap program tersebut dapat berjalan lancar dan menjadi barokah untuk semuanya.

"Alhamdullilah.. alhamdullilah... semoga niat baik kita bersama... barokah... aamiin aamiin๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡."

img-1532020048.jpg

Ar Radhia Islamic Pre-School merupakan sebuah lembaga pendidikan formal untuk anak usia dini yang terkemuka dengan mengedepankan metode pembelajaran active learning, dengan standar internasional yang mengombinasikan pendidikan budi pekerti serta pendidikan karakter yang berlandaskan nilai-nilai Islami.

Ar Radhia memiliki tiga program yakni PAUD untuk anak usia 2 hingga 4 tahun; program TK 1 untuk anak usia 4 hingga 5 tahun; serta program TK 2 untuk anak usia 5 hingga 6 tahun.

Untuk menunjang proses pendidikan, Ar Radhia memiliki fasilitas mewah dan ekslusif yakni metode montessori; perpustakaan multimedia, ruangan yang sejuk dengan Ac; ruangan playground yang interaktif baik indoor maupun outdoor, serta akan didik oleh para guru yang sudah berpengalaman.

Tidak hanya pendidikan formal, Ar radhia juga menyediakan program ekstrakulikuler Bahasa Inggris, Matematika, Iqro, Menari, dan Marawis.


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar