Maya Berikan Alat Marawis Untuk Rumah Belajar Miranda
Jum'at, 23 Desember 2016
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Maya Berikan Alat Marawis Untuk Rumah Belajar Miranda

Untuk mendukung kegiatan belajar mengajar di Rumah Belajar Miranda, Pemilik dari Rumah Belajar Miranda, Ibu Maya Miranda Ambarsari memberikan fasilitas peralatan marawis bagi para pelajar di RBM.

“Yeeaay.. Rumah Belajar Miranda punya alat marawiss baru dari ibu Maya Miranda Ambarsari kereeeen,” ujar Mega Ariani, salah satu pengajar di Rumah Belajar Miranda.

Alat yang diberikan cukup lengkap untuk bisa belajar. Hanya saja saat ini, belum ada pengajar yang khusus mengajar alat musik marawis.

img-1482476273.jpg


“Alatnya sudah ada, sekarang dicari volunteer yang mau ngajarin niih..,” sambung Mega.

Rumah Belajar Miranda ” merupakan tempat dimana masyarakat dapat mengenyam kegiatan pendidikan, baik itu berupa Majelis Ta`lim Ummul Choir (kelas pemula, kelas menengah dan kelas mahir), Taman Pendidikan al-Qur`an Ummul Choir (TPA Kids, TPA Menengah dan Ta`lim Qur`an lil Awlad), Kursus Mr. Math (matematika), English Education Program, dan Kursus Calis (Baca Tulis), serta Taman Bacaan dan Media Library.

“Semua kegiatan belajar mengajar ini adalah bersifat sosial dan semi-sosial. Saat ini ada sekitar kurang lebih 500 orang yang terlibat kegiatan belajar mengajar,” kata Maya

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar