Majelis Taklim PPLIPI Gelar Pengajian Perdana
Sabtu, 12 Agustus 2017
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Majelis Taklim PPLIPI Gelar Pengajian Perdana

Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia tidak hanya diisi dengan berbagai kegiatan social, politik, atau pemberdayaan tetapi juga diisi dengan kegiatan kerohanian guna menambah rasa syukur kepada Allah SWT sehingga dapat menjadi hamba yang lebih baik.

Sebagai salah satu kegiatan yang dilaksanakan oleh Bidang Kerohanian ialah acara pengajian. Alhamdulillah pada hari Jumat, 11 Agustus 2017, PPLIPI sukses menggelar pengajian perdana Majelis Taklim Wardatul Ummahat PPLIPI bertempat di Sekretariat PPLIPI jalan Duta Niaga III, Pondok Indah.

Acara pengajian tersebut diisi oleh Ustadzah Hasnah AlMunawar dengan mengangkat tema Kewajiban dan Keutamaan Mempelajari dan Mengamalkan Ilmu Allah. Para anggota PPLIPI tampak antusias untuk mengikutia cara pengajian tersebut.

Salah satu ilmu yang dapat dipetik dari pengajian PPLIPI tersebut ialah Saat kau mampu memaafkan dan tersenyum kepada orang yang menyakitimu, saat itulah kau memastikan bahwa dirimu lebih baik darinya.

Ketua Umum PPLIPI, Indah SDA juga ikut memberikan tausiah. Dimana pun kita hidup, selalu ada dua sisi berlawanan. Di sini ada yang benci, di situ ada yang sayang. Di sini ada orang yang menjelekkan kita, di sana Allah memuliakan kita.

Fitria ES yang merupakan Ketua Komisi Bidang Kerohanian mengaku senang karena acara berjalan lancar. Dia berharap Majelis Taklim ini bisa memberikan manfaat dan dapat menjadikan para peserta yang hadir menjadi hamba yang lebih baik.

"Terima kasih kepada Ibu Ketum, Ibu Sekjen, Para Pengurusdan seluruh ibu, sahabat yang telah hadir dan membantu terselenggaranyakegiatan pengajian hari ini. Jazakamullah Khairan Katsiron," ujarnya.

Majelis Taklim ini nantinya akan rutin mengadakan pengajian setiap bulan yakni di Minggu ketiga sekitar pukul Sembilan.

Indah SDA, Ketua Umum PPLIPI menyambut baik inisiatif dari Ketua Komisi Bidang Kerohanian untuk menggelar acara pengajian secara rutin setiap satu bulan sekali.

Terima kasih juga kepada Ketua Komisi Kerohanian dan Anggota yang sudah meralisasikan programnya dengan sangat luar biasa semoga kegiatan yang positif ini bisa terus berlanjut satu kali dalam setiap bulannya, tutur Indah.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar