Di Tengah Kesibukannya Maya dan Reza Tetap Jaga Silaturhami
Sabtu, 23 Februari 2019
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Di Tengah Kesibukannya Maya dan Reza Tetap Jaga Silaturhami

Di tengah kesibukan dan padatnya aktivitas yang dijalankan pasangan pengusaha sukses, Maya Miranda Ambarsari dan Andreas Reza, keduanya tetap tidak melupakan silaturahmi kepada para sahabat.

Maya dan Reza tetap meluangkan waktunya memberikan perhatian khusus kepada karib kerabatnya. Misalnya saja pada momen kelahiran putri dari sahabatnya Yofa, Maya dan Reza terlihat hadir dan memberikan perhatian dan doanya.

"Selamaaaat yaaa Mba @yofa_princess atas a new beautiful babyborn nyaaaa.... We are sooooo happy for you... Semoga menjadi perempuan yang sholehah, berbakti kepada orangtua dan menjadi generasi penerus yang bermanfaat bagi agama, bangsa dan negara... Aamiin... Love loveee... ❤️❤️❤️😇😇😇🌹🌹🌹😘😘😘," tulisnya.

Tentu saja kehadiran Maya dan Reza sangat diapresiasi oleh Yofa.

yofa_princess "Amin YRA 🙏 Terimakasih byk mb sayangku DoaNYA & meluangkan wktnya dtg 🤗😍😘."

Yang kemudian direspons kembali oleh Maya.

mayamirandaambarsari "@yofa_princess sama samaa Mba sayaang.... take good care.... hugs, love, and kisses 😘😘😘😍😍😍."

Begitu pula pada saat sahabatnya Cici Apin membuka klink kecantikan dan kesehatan De' Eleriz, Maya dan Reza pun hadir dalam acara tersebut.

"Congratulations to Cici Apin @pinz38 for opening another beauty clinique... Adore your best efforts to make women to be more and more beautiful and healthy... ❤️❤️❤️🌹🌹🌹😘😘😘," ujarnya

img-1550859005.jpg

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar