Apresiasi Kepala Dinas Kota Bengkulu kepada Maya Miranda Ambarsari atas Pembangunan Masjid Khalifah SMP 2 Bengkulu
Sabtu, 13 Maret 2021
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Apresiasi Kepala Dinas Kota Bengkulu kepada Maya Miranda Ambarsari atas Pembangunan Masjid Khalifah SMP 2 Bengkulu

Pembanguan Masjid Khalifah di SMP 2 Bengkulu mendapatkan apresiasi langsung dari Kepala Dinas Pendidikan Kota Bengkulu Dra.Rosmayetti, MM. Secara khusus Rosmayetti mengucapkan rasa terima kasih kepada Maya Miranda Ambarsari sebagai salah satu donatur terbesar.

“Kami dari Dinas Pendidikan Kota Bengkulu mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Ibu Maya Miranda Ambarsari. Kami doakan ibu agar selalu sehat, sukses, dan dimudahkan semua rejeki, diperlancar semua urusannya. Sekali lagi terima kasih Ibu Maya Miranda, salam hormat kami kepada ibu,” ujarnya.

Rosmayetti sendiri tidak membayangkan bahwa akan terbangun masjid yang semegah dan sebesar itu di salah satu sekolah di Kota Bengkulu. Dia juga berharap masjid Khalifah yang telah terbangun tersebut akan memberikan manfaat yang besar, baik bagi lingkungan sekolah maupun masyarakat Kota Bengkulu secara umum.

“Saya sudah menyaksikan langsung pembangunan Masjid Khalifah di SMP 2 Bengkulu. Betapa besar bantuan yang diberikan Ibu Maya Miranda Ambarsari kepada kota Bengkulu, khususnya di SMP 2. Saking besarnya bantuan ibu kepada kami, mudah-mudahan Insya Allah akan bermanfaat baik bagi sekolah maupun masyarakat kota Bengkulu,” tuturnya.

Kepala SMPN 2 Kota Bengkulu Susnaini Julita SPd mengatakan Masjid Khalifah berdiri di atas lahan seluas 482 meter persegi dibangun berlantai dua dengan arsitektur modern. Masjid tersebut juga diperkirakan bisa menampung hingga 1.000 siswa.

Susnaini Julita menyampaikan bahwa selama ini SMPN 2 hanya punya musala yang kapasitas jamaahnya 200 siswa.

“Alhamdulillah Masjid Khalifah ini akan segera berdiri berkat dukungan semua pihak, termasuk alumni, komite dan orangtua siswa yang berpartisipasi sehingga pembangunan masjid Khalifah ini bisa dimulai.” ungkapnya.


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar