Maya Tampil Cantik dan Glamour Dengan Gatsby Style
Kamis, 26 September 2019
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Maya Tampil Cantik dan Glamour Dengan Gatsby Style

Maya Miranda Ambarsari tidak hanya memberi inspirasi dalam dunia bisnis dan sosial saja, tetapi juga tampilan dan pilihan fashionnya pun selalu dapat mencuri perhatian banyak pihak.

Bagi Maya, penampilan merupakan hal yang penting dalam mendukung karir dan kehidupan sosialnya. Meski kerap berkecimpung dalam dunia bisnis yang didominasi laki-laki, tetapi Maya tetap bisa menunjukkan sisi glamour dan sisi wanitanya.

Salah satunya terlihat saat Maya menghadiri acara ulang tahun sahabatnya di Gran Mahakam Hotel. Maya tampil begitu cantik dan glamour dengan gaya Gatsby nya.

img-1569742077.jpg

Mengenakan blouse berwarna putih dipadu celana panjang hitam dengan hiasan kalung dan anting mutiara menambah kesan cantik bagi seorang Maya.

"Dua perempuan pengusaha hebatΒ  dan tangguh, cantik-cantik pula..... @amy_atmanto dan @ala_instyle .... celebrated their glamour gatsby birthdays, unforgettable pastinyaaaa.... Sukaaaaa!!!! πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉβ€οΈβ€οΈβ€οΈπŸ’ƒπŸ½πŸ’ƒπŸ½πŸ’ƒπŸ½," tulis Maya di laman instagramnya.

Kehadiran Maya pun memberikan warna tersendiri. Bahkan Maya sempat memberikan speech yang rmenginspirasi.

amy_atmanto "Adorable successful gorgeous sis @mayamirandaambarsari ❀️❀️❀️ terima kasih atas kehadiran dan lil speech yang luar biasa menjadi doa bagi ku dan ratu kesayangan @ala_instyle πŸ™πŸ’‹πŸ™."

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar