Saat Maya Menjadi Model Tampil Di Atas Catwalk
Sabtu, 08 Februari 2020
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Saat Maya Menjadi Model Tampil Di Atas Catwalk

Maya Miranda Ambarsari selama ini lebih dikenal sebagai seorang pengusaha dan sociopreneur. Tapi siapa sangka, bahwa istri dari Andreas Reza ini sempat menjadi finalis pencarian bakat model Asia sekitar tahun 1997 saat dirinya tengah menempuh pendidikan di Melbourne, Australia.

Tak heran bila akhirnya Maya sering didapuk sebagai Muse atau model yang memeragakan fesyen busana maupun aksesoris. 

Seperti saat Maya didapuk sebagai Muse dari desainer muda bertalenta Amanda Indah Lestari dengan brand fesyen Lekat. Maya bahkan sempat tampil di atas catwalk untuk memeragakan busana Lekat.

Selain itu, Maya juga pernah menjadi model dan berlenggok di atas catwalk di atas panggung untuk memeragakan busaha bersama sederet tokoh wanita di gedung Museum Bank Indonesia. 

Dalam waktu dekat, ibu dari Muhammad Khalifah Nasif ini juga bakal tampil kembali sebagai Muse dalam acara fashion show by Indonesia Inifd.

"Persiapan Fashion Show, by @inifdindonesia,sesekali bolehlaaaah berasa jadi model beneraaan 😊😊😊.Terimakasih banyaaaak Mas @addosya sayaaang for everything.... 🥰🥰🥰😘😘😘," tulis Maya dalam postingan video di laman instagramnya.

Dalam video tersebut terlihat saat proses pengukuran baju persiapan fashion show Maya.


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar