Terharu Menteri Susi Pudjiastuti Apresiasi Rumah Belajar Miranda
Selasa, 25 Juni 2019
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Terharu Menteri Susi Pudjiastuti Apresiasi Rumah Belajar Miranda

Menteri Perikanan Susi Pudjiastuti memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya pada Rumah Belajar Miranda yang menaungi dan memfasilitasi anak-anak untuk mendapatkan pendidikan secara gratis.

Apresiasi tersebut diberikan oleh Susi dalam bentuk tulisan tangan yang langsung disampaikan khusus untuk Rumah Belajar Miranda.

Susi berharap agar RBM bisa terus eksis dan membantu pendidikan bagi anak-anak berkebutuhan khusus.

Berikut tulisan lengkap dari Susi Pudjiastuti

Semoga Rumah Belajar Miranda bisa terus eksis dan membantu pendidikan bagi anak-anak berkebutuhan khusus.

Semoga terus bisa menambah kapasitas dan kepeduliannya untuk terus-menerus memberikan pembelajaran, agar anak-anak ini bisa dan menjadi mandiri.ย 

Semoga kiprah Rumah Belajar Miranda dalam hal ini memberi inspirasi dan diterima oleh yang lain."

Sebagai Pemilik Rumah Belajar Miranda, Maya Miranda Ambarsari tentu merasa sangat terharu dan berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh Ibu Menteri.

"Alhamdullilah Ya Robb.... Terimakasih sebesar-besarnya kepada Ibu Menteri Kelautan dan Perikanan RI - Ibu Susi Pudjiastuti, atas supportnya untuk Rumah Belajar Miranda.... So touchy... terharuuuuu... GBU and family ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿ™๐Ÿฝ๐Ÿ™๐Ÿฝ๐Ÿ™๐Ÿฝโค๏ธโค๏ธโค๏ธ๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน," ujar Maya.

Berbagai dukungan pun membanjiri kolom komentar di laman instagramnya Maya.

feby_fritalia "Selamat ka maya ...masyAllah tabarakallah ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—."

indriedewi8 "Kereennn sekaliiii ... suka banget sama bu susi ๐Ÿ‘๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‘๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‘ berkah & sukses selalu mba maya sayangkuuuuhโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ."

mauludinlubis "masya Alloh, semoga RBM semakin besar kiprahnya bagi masyarakat,aamiin."

Sebelumnya, Rumah Belajar Miranda juga telah mendapatkan apresiasi dari Yohana Yembise, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Menteri PPPA juga memberikan penghargaan berupa tulisan indah yang diperuntukkan khusus bagi RBM.

img-1561545971.jpg

"Saya sangat mengapresiasi dan bangga/salut atas kerja / karya nyata dari Rumah Belajar Miranda (RBM). Satu misi kemanusiaan luar biasa "well done", "excellent job" for Maya Miranda Ambarsari. Perempuan Hebat Indonesia, You are our inspiration," tulis Bu Menteri.ย 

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar