Eratnya Chemistry Antara Maya Miranda dan Indah SDA
Minggu, 11 Juni 2017
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Eratnya Chemistry Antara Maya Miranda dan Indah SDA

Eratnya hubungan antara Ketua Umum Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia Ibu Indah SDA dan Sekjen PPLIPI Ibu Maya Miranda Ambarsari sangat terlihat nyata. 

Keduanya selalu kompak dan akrab dalam berbagai kondisi. Seolah terdapat chemistry yang membuat keduanya terus saling mendukung.

Tentu di dalam sebuah organisasi perlu sosok pemimpin yang saling kompak dan mendukung sehingga apapun keputusan yang diambil akan memberi kebaikan untuk seluruh anggota. 

Chemistry dan ikatan hubungan antara Ibu Ketum dan Ibu Sekjen jelas terlihat. Misalnya dari foto saat acara bukber Az Zahra pada 8 Juni terlihat bagaimana keduanya saling berpelukan seolah tidak ada kata yang dapat diungkapkan untuk menggambarkan hubungan keduanya.

Ibu Maya sendiri begitu kagum dengan sosok Ibu Indah SDA.  Baginya Ibu Indah bagaikan seorang bunda yang mengayomi. 

"Cantik.. pintar... keibuan... elegan... santun... ramah... stylish...  dan yang terutama.. mengayomi... Such a perfect combination, " tuturnya. 

Begitu pun Ibu Indah SDA yang mengaku sangat bangga dan senang memiliki Sekjen seperti Ibu Maya yang selalu bisa diandalkan dalam berbagai situasi dan bisa menjadi tempat untuk saling berbagi pikiran. 

Semoga Ibu Ketum dan Ibu Sekjen selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan Oleh Allah SWT. Amin ya Allah.

- See more at: http://pplipi.com/indahnya-chemistry-antara-bu-ketum-dan-bu-sekjen-detail-48887#sthash.E5BAFbny.dpuf

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar