Penuh Cinta Di Hari Pernikahan Maya Reza
Minggu, 26 Februari 2017
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Penuh Cinta Di Hari Pernikahan Maya Reza

Februari merupakan bulan yang penuh cinta, dan pada bulan inilah tepatnya 25 Februari, Maya Miranda Ambarsari dan Andreas Reza menyatukan cinta kasih keduanya. Dari rekan kerja, rekan bisnis, hingga keduanya memutuskan untuk menyatukan rasa cinta dalam ikatan suci pernikahan.


Dan hingga saat ini, perasaan cinta dan kasih sayang masih terus bertumbuh dan bermekaran di hati keduanya, seperti halnya bunga-bunga indah yang selalu dipersembahkan Reza kepada Maya setiap hari ulang tahun pernikahan sebagai lambang cinta kasih keduanya.

Pada tahun lalu, Reza yang saat itu telah berpakain rapi lengkap dengan jas hitamnya mempersembahkan bunga yang begitu indah kepada Maya.

img-1488069485.jpg

"My Wedding Anniversary....  pagi-pagi, my sweet handsome husband before leaving to work,  bringing me the flowers... sementara akunya aja belum mandiiiiii.... sok sibuk pekerjaan rumah tanggggaaaa.... hi hi hiiii... 😄😄😄. I love you to the moon and back,  Andreas Reza Nazaruddin!!! 😘😘😘  *cerita cinta MR* tutur Maya.

Dan pada tahun ini, Reza kembali mempersembahkan bunga yang sangat cantik lengkap dengan dinner romantis bersama Maya di salah satu hotel bintang 5 di bilangan Sudirman. 

img-1488069609.jpg

"Romantic dinner wedding anniversary...  Just you and foooood... 😍😍😍"

Tidak ketinggalan putra kesayangan keduanya Muhammad Khalifah, ikut memberikan cinta kepada Maya.

img-1488069653.jpg

"They love me much.. house is full of flowers for our wedding anniversary day. our big day!!" ucapnya bahagia.

img-1488069778.jpg

Kebahagiaan dan rasa cinta yang terjalin di antara Maya dan Reza juga ikut dirasakan oleh sahabat karib dan kerabat. 

Seperti yang diungapkan Shobibah Rahmah. "Happy wedding anniversary mbakkuuuu...semoga samara selalu, bahagia tentram abadi selamanya."

"Lovely couple ❤️❤️ Happy Anniversary dear Mba Maya Miranda Ambarsari and Mas Reza, may GOD blessing you and all family🙏🏼😍." Julie Intan Roszel

"Very Happy Anniversary, Maya-Reza. May your love for each other continue to grow stronger every time you wake up every morning :)" Juzar Junin.

"Lovely couple..just two of you..the rest..Nglihatin aja ya." Niki Roper

"Lovely, food and you?? Wow. Romantic. Happy anniversary gorgeous couple." Esti Lestari

"Ahaaa.. happy anniversary ya mba Maya Miranda Ambarsari. Hidup itu kontras ya..equal and balance. 
Ada yang sudah rapi pake jas dan siap ke kantor.. diimbangi yang belum mandi dan masih urusan domestik. 
That's life. TUHAN menjodohkan kita dengan pasangan, lengkap dengan kelebihan dan kekurangan. Perbedaan dan persamaan. Stay in love forever ya mbak... Allah akan menjaga apa yg kita jaga. Aamiin." Kusuma Pribandari

Selain pasangan suami istri, Maya dan Reza juga rekan bisnis yang saling mendukung satu dan lainnya. Cinta dan kasih sayang keduanya begitu terasa dan nyata sehingga siapapun dapat merasakan cinta diantara keduanya. 

Semoga cinta Maya Reza akan tetap kekal abadi selamanya serta selalu mendapat ridho dari Allah swt. Amin ya Allah..




Komentar

  1. toko bunga papan surabaya 081249123012 Selasa, 21 Maret 2017

    terimakasih atas sharing ilmu dan pengetahuannya . semoga selalu menjadi manfaat bagi semuanya. salam sukses selalu . amin

Tambahkan Komentar