Ini Pesan Gubernur DKI kepada Rumah Belajar Miranda
Rabu, 23 Agustus 2017
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Ini Pesan Gubernur DKI kepada Rumah Belajar Miranda

Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat berkunjung ke Rumah Belajar Miranda di Jalan Sawo, Cipete, Jakarta Selatan pada 13 Agustus 2017. 


Dalam kunjungannya, Djarot didampingi istrinya Heppy Farida. Djarot langsung disambut oleh Pemilik Rumah Belajar Miranda Andreas Reza, Dolly Adolina Prameswari, dan Bapak M Yusuf.


Djarot menilai Rumah Belajar Miranda telah mampu memberikan manfaat dan inspirasi bagi warga sekitar.


"Rumah Belajar Miranda, bagaikan Oase yang memberi inspirasi dan mencerahkan warga sekitar dan umat manusia. Selamat dan Sukses Selalu!!" tulis Djarot yang diperuntukan bagi Rumah Belajar Miranda.


img-1503486471.jpg

Rumah Belajar Miranda merupakan tempat dimana masyarakat dapat mengenyam kegiatan pendidikan, baik itu berupa Majelis Ta`lim Ummul Choir (kelas pemula, kelas menengah dan kelas mahir), Taman Pendidikan al-Qur`an Ummul Choir (TPA Kids, TPA Menengah dan Ta`lim Qur`an lil Awlad),Kursus Mr. Math (matematika), English Education Program, dan Kursus Calis (Baca Tulis), serta Taman Bacaan dan Media Library.


Semua kegiatan belajar mengajar ini bersifat sosialdan semi-sosial. Saat ini ada sekitar kurang lebih 500 orang yang terlibat kegiatan belajar mengajar.


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar