Maya Kembali Dapat Kejutan dari Para Orang Tua Pengurus Panda Jaya SMA TN
Jum'at, 27 Juli 2018
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Maya Kembali Dapat Kejutan dari Para Orang Tua Pengurus Panda Jaya SMA TN

Meski Maya sudah melewatkan tanggal ulang tahunnya pada 9 Juli lalu, namun masih banyak sahabat yang merayakannya. Ini tentu saja tidak lepas dari sifat dan sikap Maya yang begitu akrab, ramah, dan hangat pada siapapun sehingga berbagai kejutan demi kejutan terus dirasakan oleh wanita berusia 45 tahun ini.

Seperti yang terjadi pada saat acara pertemuan orang tua pengurus Panda Jaya SMA Taruna Nusantara XXVIII beberapa waktu lalu. Saat itu Maya kembali mendapatkan kejutan dari para orang tua siswa SMA TN lengkap dengan iringan musik selamat ulang tahun.Β 

Raut bahagia jelas terpancar dari wajah cantik ibunda dari Muhammad Khalifah Nasif ini. Dia merasa sangat bahagia sekaligus terharu dengan kejutan dan perhatian yang diberikan oleh para orang tua siswa yang juga telah dianggap sebagai keluarganya sendiri.

"Kejutan dari Para Orangtua siswa Pengurus Panda Jaya - Angkatan XXVIII Taruna Nusantara..... aaaiiih terharunyaaaa.... touch my heart sooo much..... Really I am blessed woman on earthπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡β€οΈβ€οΈβ€οΈ," ucapnya bahagia.

img-1532914806.jpg

Ucapan selamat ulang tahun kembali didapatkan Maya.

Arzeti Shafiyah "Happy birthday bunda cantik Maya Miranda Ambarsari yg sll cetarrrrr mempesonaaaaaah, smoga sehat sll, sukses sll barokallohu fiiumrik wahayatik AAMIIN πŸ™πŸ™πŸ™πŸŽ‚πŸŽ‚πŸŽ‚πŸŽπŸŽπŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽŠπŸŽŠπŸŽŠ."

Diana Jaafar "Happy happy happy birthday darling Maya Miranda Ambarsari semoga dimurahkan rezeki... dipanjangkan umur dan senantiasa di bawah lindunganNya... Aamin!"

Maya telah menganggap para orang tua siswa tersebut sebagai keluarga sendiri.

"Karena anak anak kita sama dirantau, di Magelang.... membuat ikatan batin antar orangtua terjalin bagai keluarga.... New family, new adventure, new experience.... πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡"

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar