Tiga Srikandi dengan Kepedulian Tinggi Terhadap Potensi Generasi Muda
Selasa, 25 Juli 2023
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Tiga Srikandi dengan Kepedulian Tinggi Terhadap Potensi Generasi Muda

Tiga srikandi yang memiliki kepedulian tinggi terhadap generasi muda bangsa yakni Maya Miranda Ambarsari, dr. Yovi Yoanita, dan Ranny Fardiany menggadeng Persatuan Jaksa Indonesia (Persaja) untuk melakukan finger print analysis terhadap 600 pelajar se-DKI Jakarta

Founder dari YClinic dan Life Design Clinic Dr. Yovi Yoanita menjelaskan, Fingerprint Analysis merupakan analisis sidik jari untuk mengungkapkan potensi genetik dalam diri seseorang, mulai dari bakat, kecerdasan, perilaku, karakter, dan motivasi.

Menurut dia, fingerprint analysis tidak hanya digunakan oleh orang dewasa, tetapi juga anak-anak. Melalui metode tersebut maka dapat mengetahui kelebihan potensi sang anak yang sudah ada sejak lahir.

“Fingerprint Analysis sangat penting untuk mengetahui potensi anak karena lebih akurat dalam menemukan potensi yang sifatnya bawaan lahir atau genetik,” jelas Yovi.

Sementara itu, CEO Teknologi Cakra Internasional Ranny Fardiany mengatakan, untuk membantu seluruh masyarakat Indonesia menggali dan mengetahui lebih jauh mengenai potensi diri yang dimiliki, pihaknya menghadirkan platform pegembangan potensi diri berbasis genetic, yakni berupa fingerprint analysis melalui lifedesignclinc.id.

“Di dalam platform tersebut, terdapat fitur booking dan jadwal yang up to date bagi para customer yang ingin melakukan analisis biometrik sidik jari untuk mengetahui minat, bakat, karakter, jurusan, dan karier yang cocok untuk kesuksesan di masa depan,” jelasnya.

Founder Teknologi Cakra Internasional (TCI) dan Life Design Clinic Maya Miranda Ambarsari menyampaikan, dalam pembuatan fingerprint analysis TCI bekerja sama dengan YClinic dan Life Design Clinic.

”Life Design Clinic bekerja sama dengan TCI, itu berkerja berbarengan. Jadi adapun setiap kegiatan untuk mendesain itu membutuhkan teknologi yang mumpuni. Mulai dari desain, branding, edukasi, program-program itu kita berkerja sama dengan life design,” ujar perempuan yang merupakan salah satu Pendiri STIH Adhyaksa ini.

Dia berharap melalui kegiatan ini dapat membangun dan membentuk generasi muda yang berkualitas sehingga pada akhirnya dapat mencapai Indonesia yang lebih gemilang di masa mendatang.


Sumber : mensobsession, diolah


#mayamirandaambarsari #lifedesignclinic #teknologicakrainternasional #fingerprint #persaja

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar