Usai Hadiri Pernikahan Mewah Putri Sahabatnya Maya Deg-Degan Membayangkan Pernikahan Putranya Kelak
Kamis, 22 Februari 2018
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Usai Hadiri Pernikahan Mewah Putri Sahabatnya Maya Deg-Degan Membayangkan Pernikahan Putranya Kelak

Maya Miranda Ambarsari ikut menghadiri pernikahan selebgram Tasya Farasya dam Ahmad Assegaf yang digelar di salah satu hotel mewah bintang lima di Indonesia. Maya tampak anggun dan kompak bersama sahabatnya dengan menggunakan busana bernuansa hitam dan abu-abu.

img-1519277811.jpg

Maya terlihat sangat mengagumi konsep pernikahan yang diusung oleh ananda dari sahabatnya, Ala Alatas dan Emma, yang bergaya ala Royal Wedding anggota Kerajaan Inggris.

"Seperti lagi di dunia dongeng, glampur, mewah, makanan melimpah ruah, penuh tamu-tamu cantik, just like in the movie.. can't describe by words," tuturnya.

Melihat indah dan mewahnya pernikahan tersebut, seketika Maya pun ikut deg-degan membayangkan pernikahan putra semata wayangnya kelak, Muhammad Khalifah Nasif.

"Lah,, mikir-mikir nanti anakku kalau nikah gimana yaaa. anak lanang tunggal. Jadi deg-degann. hahahha," tawanya.

Berbagai kometar dan masukan pun disampaikan oleh rekannya seperti yang disampaikan Meiria Susilawati. "Adat Bengkulu yang glamour Maya, tambahin musik doll. mantabs."

Niki Roper menambahkan "Pas Khalifah pasti Maya deg-degan, anak lanang sji bagus pisan. Masih banyak waktu buat mikir May, haha. All the best Insya Allah."

Eni Minarni "Harus yang berkesan dan tak mudah dilupakan tamu dunk Mba Maya. Undang dong mba, pengen menyaksikan perhelatan wah anak sekelas pejabat yang cantiknya sekelas selebritis."


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar