Makan Murah Ala Cafe di Warteg Hitz Bekasi
Selasa, 09 Januari 2018
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Makan Murah Ala Cafe di Warteg Hitz Bekasi

Ingin menikmati menu makanan yang memanjakan lidah dengan lokasi nyaman namun harga tetap ramah di kantong? Anda bisa mencoba berkunjung ke Warteg Hitz Bekasi yang baru dibuka pada 22 Desember 2017.

Terletak di kawasan Komplek Jaka Permai, Bekasi, (di belakang Masjid Al Azhar Kalimalang) Warteg Hitz menyediakan menu masakan rumahan dengan suasana nyaman dan modern ala cafe.

"Warteg Hitz Bekasi ini merupakan warteg modern yang higienis. Dikonsep dengan tempat makan yang nyaman dengan fasilitas wifi dan spot-spot kekinian yang bisa digunakan untuk berfoto selfi," ujar Fajar, Direktur Operasional Warteg Hitz Bekasi.

Terdapat beragam menu makanan yang menggugah selera Anda seperti Oseng Mercon, Lidah Sambal Ijo, Lidah Sambal Matah, dan Pepes Jamur Telur Asin.

Tidak hanya makanan berat, Warteg Hitz Bekasi juga menyediakan menu ringan seperti pisang goreng, roti bakar, kopi, dan lainnya.

Adapun harga yang ditawarkan sangat terjangkau mulai dari Rp4 ribu untuk gorengan hingga yang termahal Rp17ribu untuk menu daging-dagingan.

img-1515494547.jpg


"Warteg Hitz Bekasi ini bisa menjadi tempat untuk ajang berkumpul bersama teman atau keluarga sambil foto-foto di spot yang telah kami sediakan," ujarnya.

Yuk tunggu apalagi, langsung saja cobain makanan enak di Warteg Hitz Bekasi berlokasi di Perumahan Jaka Permai, Jalan Cemara Raya no 43-45, Jaka Sampurna, Bekasi (Belakang Masjid Al Azhar Kalimalang). Telp 021 89452238

img-1515494524.jpg

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar