Persiapan Karya Wisata Siswa TN Angkatan 28
Kamis, 17 Januari 2019
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Persiapan Karya Wisata Siswa TN Angkatan 28

Maya Miranda Ambarsari bersama sejumlah orang tua Pengurus Panda 3 Jaya-Taruna Nusantara berkumpul bersama untuk merumuskan dan mendiskusikan kegiatan KaryaΒ  Wisata para siswa Taruna Nusantara 28 Magelang.

Tak kurang dari 400 peserta akan ikut serta dalam kegiatan Karya Wisata yang akan dilaksanakan pada 2 hingga 6 Maret 2019 mendatang.Β 

Sebagai orang tua dari Muhammad Khalifah Nasif, salah satu siswa SMA TN 28 Magelang, Maya begitu bersemangat dengan kegiatan tersebut.

"We are so contented and solid.. Proud to be part of Taruna Nusantara!!," ujarnya.

img-1548416365.jpg

Untuk menajamkan konsep yang sudah lebih dulu dibahas bersama para orang tua di The Grand Duck King Central Park pada awal Januari, Maya dan Reza melanjutkan pertemuan dengan Komite Sekolah dan para siswa.

"Meeting dengan Komite Sekolah dan para orangtua serta murid-murid Pengurus Karya Wisata Siswa Angkatan 28 SMA Taruna Nusantara yang akan melibatkan sekitar lebih dari 400 peserta," ujarnya.

Maya mengaku sangat senang dengan hasil pertemuan tersebut yang dinilai berjalan dengan sangat profesional.

"The meeting was conducted in a very professional and civilized way. Really, from my point of view, it is One of the best Senior High School ever!!! πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜πŸ˜."

img-1548416381.jpg


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar