Pentingnya SIlaturahmi Bagi Maya
Jum'at, 27 Juli 2018
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Pentingnya SIlaturahmi Bagi Maya

Bagi seorang Maya Miranda Ambarsari, silaturahmi bersama para sahabat dan rekan-rekannya menjadi sesuatu yang penting untuk dijaga. Apalagi bagi umat muslim, menjalin silaturahmi menjadi salah satu cara untuk mewujudkan ukhuwah. 

Oleh karena itulah, di tengah berbagai aktivitas dan kesibukannya baik di dalam keluarga, di dalam bisnis, maupun di dalam organisasi, Maya mencoba untuk meluangkan waktunya menjalin silaturahmi.

Silaturahmi bersama keluarga dan sanak saudara menjadi sangat penting bagi Maya. Sebab, dengan silaturahmi, ada rasa kebersamaan yang terbangun. Maya pun tak segan untuk menjadikan kediamannya atau Elliottii Residence sebagai tempat berkumpul keluarga dan sahabat.

Seperti acara halal bi halal keluarga Raponi. Terlihat raut kebahagiaan yang terpancar jelas dari senyum tulus dari Maya. "Our Weekend.. Halal Bi Halal keluarga Raponi.. Kita Medan Pujakusumaaaa.." tulisnya yang dilengkapi dengan emoticon mata berbinar.

img-1532709120.jpg

Selain itu, Maya juga melakukan silaturahmi bersama ibu-ibu di perumahan Pondok Indah. 

"Silaturahmi dengan Mamah-Mamah Pondok Indah. Enak benerr jadi paling bontot, boleh paling banyaakkk makannyaaaa.. Love all these ladies.. sweet, and full of love," ujarnya.

img-1532709148.jpg

Ini menunjukan betapa Maya sangat menikmati momen-momen kebersamaan dengan para karib kerabatnya dalam menjalin silaturahmi. Persahabatan yang dijalin Maya dengan para sahabatnya tersebut sudah terjalin cukup lama dan berdasarkan pada ketulusan.

Selain itu, Maya juga cukup rutin menghadiri acara pernikahan dari sahabatnya atau anak sahabatnya. 

"Pernikahan anandanya Uni Nina .... Alhamdullilah menjadi kesempatan untuk menjalin silaturahmi ... Happy!!! 😇😇😇," tulisnya.

img-1532709170.jpg

Maya juga rutin mengikuti acara pertemuan bersama rekan-rekan sealmamaternya di Fakultas Hukum Universitas Pancasila angkata 91.

"Back to '91..... Fakultas Hukum Universitas Pancasila, kelas D...

img-1532709289.jpg

Berasa tetaaaap mahasiswa.... yang beda cuma ukuran body... 😄😄😄

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar