Begini Sayangnya Maya pada Binatang Peliharaan
Minggu, 24 Juni 2018
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Begini Sayangnya Maya pada Binatang Peliharaan

Kasih sayang dan kebaikan hati Maya Miranda Ambarsari tidak hanya terbatas pada sesama manusia saja, tetapi juga makhluk hidup lainnya seperti binatang dan tumbuhan. Maya memang sangat menyayangi binatang, terutama kucing-kucing dan anjing yang sangat lucu dan menggemaskan.

img-1529989808.jpg

Di kediamannya sendiri, Maya memiliki puluhan ekor kucing persia yang lucu dan imut. Di Elliottii Duta Niaga, juga ada binatang peliharaan yaitu anjing Siberian yang diberi nama Husky.

"My baby Siberian Husky "Barkie".... spoil and sweeeeettt.... 😍😍😍 *Love pets.... animals lover... true love...," ujarnya.

img-1529989665.jpg

Maya terlihat begitu memanjakan Husky tersebut, dia tidak segan untuk mencium dan membelainya lembut. Bersama Husky, Maya kemudian melanjutkan aktivitas berlari kecil di sekitaran Elliottii Residence Duta Niaga.

img-1529989689.jpg

Melihat Maya yang sangat sayang binatang, Susi Sinaga, salah satu pengurus PPLIPI di Sumut memberi komentar positif.

"Wauoooowwww....mbaaaaaaa Maya Miranda Ambarsari syantiiiiik....ternyata penyayang guk guk...😆😆😆😆😆...Sukaaaaaaa bgt lht bu sekjend ini... 😗😗😗😗😗. Kami semua penduduk dunia ini menyayangi bu sekjend yg care & baik hati ini.. Luuuuuuv u full bingits ibu cantiiiik.." tuturnya.

Yang kemudian dibalas oleh Maya dengan santun. "Mba Susi Sinaga sayaaang.... iyaaa aku penyayang binataaang sangaat.... kangeeen bangeet sama Mba kuuu😍😍😍😘😘😘."


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar