Maya Miranda Ambarsari Berkontribusi dalam Charity Gala Dinner by Igun dan Poppy Darsono
Jum'at, 19 Oktober 2018
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Maya Miranda Ambarsari Berkontribusi dalam Charity Gala Dinner by Igun dan Poppy Darsono

Maya Miranda Ambarsari memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi.Wanita pengusaha yang juga aktif sebagai sekretaris jenderal di Perhimpunan Pengusaha Lintas Profesi (PPLIPI) ini rutin ikut dalam berbagai kegiatan charity, salah satunya charity gala dinner Digital Fashion Week 2018 by Ivan Gunawan dan Poppy Darsono.

"Charity Gala Dinner by Ivan Gunawan and Poppy Dharsono - Digital Fashion Week.... Fabulous!!!" ujarnya.

img-1540813896.jpg

Charity Gala Dinner tersebut diselenggarakan atas kerja sama dengan Let's Share sebuah organisasi non profit yang membanti anak-anak penyandang cacat di seluruh Indonesia.

Melalui kolaborasi ini, seluruh dana yang dikumpulkan dari acara Senin (15/10), akan disumbangkan sebagai bentuk keprihatinan kepada mereka yang kurang beruntung.

Pada acara Charity Gala Night x Let’s Share ini, Ivan Gunawan menampilkan 25 set busana berlabel Chandramaya yang terinspirasi dari look tradisional Jawa kuno. Busana tersebut berbahan dasar batik kuno dengan ornamen keemasan namun dikemas dengan look kekinian.

Tak hanya Ivan Gunawan, desainer Poppy Dharsono juga ikut berkontribusi pada acara ini. Terdapat 20 busana yang ditampilkan dengan tema Batik gabungan dari Pekalongan dan Solo.

Digital Fashion Week Jakarta 2018 digelar dari tanggal 15 Oktober hingga 18 Oktober, melibatkan desainer-desainer di beberapa negara seperti Sheranut Yusananda (Thailand), Restu Anggraini (Indonesia), Jesus Cedeno (Venezuela).

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar