Membanggakan! Maya Miranda Ambarasari Masuk Dalam 30 Pengusaha Teratas 2022
Senin, 21 Februari 2022
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Membanggakan! Maya Miranda Ambarasari Masuk Dalam 30 Pengusaha Teratas 2022

Memasuki tahun 2022, womenpreneur sukses di Indonesia Maya Miranda Ambarsari kembali menorehkan prestasi gemilang. Betapa tidak, istri dari Andreas Reza ini berhasil masuk dalam 30 pengusaha teratas dunia yang patut untuk diperhitungkan pada 2022, versi entrepreneursherald.

Bersama 29 pengusaha sukses lainnya dari berbagai belahan dunia, Maya berhasil menciptakan dunia yang lebih baik, berinovasi, maju dan terus berkembang sesuai bidang kerja spesiknya sekaligus mampu membuat gelombang pada industri yang dia geluti.

img-1645609952.jpg

Maya Miranda Ambarsari memang patut disebut sebagai salah satu womenpreneur tersukses di Indonesia. Dia telah menjalankan beberapa bisnis di Indonesia dengan tangan besinya dalam mencapai kesuksesan, termasuk  perusahaan Galangan Kapal PT Batamec, PT. Tawu Inti Bati (Pengilangan Minyak), PT Merdeka Copper and Gold Tbk. (Penambangan Emas), dan JD ID (E-Commerce).

Dengan segala kerja keras dan dedikasinya yang penuh, wanita luar biasa ini mampu membangun kembali perusahaan yang sempat terpuruk dan mengalami kerugian besar sehingga perusahaan tersebut dapat bangkit kembali, maju, dan meraih keuntungan besar serta meraih kesuksesan.

Maya juga mampu membuat kemajuan pesat di perusahaan yang baru dia bangun hanya dalam beberapa tahun. Terakhir, pada tahun 2021, Maya telah mengembangkan sayap bisnisnya ke industri IT melalui PT.Teknologi Cakra International sebagai Presiden Komisaris dengan meluncurkan aplikasi pintar “InterconnectDATA”, sebuah platform informasi bisnis yang dapat digunakan oleh perusahaan, profesional, investor, dan karyawan atau pencari kerja.


 

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar