Selamat!! Maya Miranda Ambarsari Terpilih Sebagai 17 Perempuan Tangguh 2019
Jum'at, 16 Agustus 2019
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Selamat!! Maya Miranda Ambarsari Terpilih Sebagai 17 Perempuan Tangguh 2019

Kegigihan dan ketangguhan seorang Maya Miranda Ambarsari untuk menjadi seorang pengusaha dan sociopreneur memang sangat patut untuk diapresiasi. Betapa tidak, istri dari Andreas Reza ini berani untuk berkecimpung di dalam bisnis yang selama ini sering kali dijalankan oleh pria.

Mulai dari pertambangan emas di bawah bendera usaha PT Merdeka Copper Gold, Tbk; Perusahaan kilang minyak PT Tawu Inti Bati; e-commerce JD.ID, property, infrastruktur hingga di bidang IT.

Lebih dari itu, Maya memiliki tujuan yang sangat mulia ketika menjalankan berbagai lini bisnis tersebut yakni mencari berkah Tuhan dan mampu menjadi manusia yang berguna bagi sebanyak-banyaknya manusia dengan membuka lapangan kerja yang seluas-luasnya untuk lebih banyak orang. Dalam menjalankan bisnis, Maya memiliki moto my business, my adventure.

Meski harus bekerja siang dan malam, Maya tak pernah patah semangat, dia selalu terlihat aktif dan begitu bersemangat dalam menjalankan setiap bisnis dan aktivitasnya. Motonya adalah untuk selalu fokus, tenang, dan melakukan yang terbaik. Tak heran bila Maya terpilih sebagai satu dari 17 Perempuan Tangguh 2019.

“Terima kasih sebesar-besarnya kepada Obsession Media Group (OMG) – Women Obsession Magazine yang memilih aku sebagai salah satu “Perempuan Tangguh 2019” untuk peringatan hari Kemerdekaan 17 Agustus di Istana Negara,” tulisnya di laman instagram.

Tak lupa Maya mengucapkan rasa syukurnya kepada Allah yang telah memberikan kekuatan dan kemampuan untuknya hingga bisa menjalankan setiap bisnisnya dan kegiatan sosialnya. “Really such an honour… Alhamdulillah Ya Robb,” tutupnya.

Pencapaiannya tersebut tidak hanya membuat bangga Maya dan keluarga tetapi juga rekan dan sahabatnya ikut merasa bangga dengan prestasi yang dicapai olehnya.

tia_lukmantanjung “Keren sangat kesayangan akuuuuh... you deserved all.”

Vonnyrqueen “Memang Hebat dan tidak di Ragukan lagi mba Mayaku ini,Jadi Sangat Pantas Mendapatkan Pengahargaan Apapun,mba Maya is the best👏👏🥰😘️.”

dewifit5351”😍 selalu bangga dengan unii yang baik , cantiikk, dermawan, penyanyang💐, sehat selalu unikuuu 🌹🌹🙏🙏🙏❤❤❤.”

aryani.p.razik “Awesome you mba Maya 👍happy with you, all the best wishes for you, success ever after 🌹️.”

Liasoesilo “Alhamdulillah,.. Barakallah,.. congratz yaa mba.. dan sukses trus 👍😍😘️”

https://www.youtube.com/watch?v=DL2bwR-2wTs

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar