Kunci Sukses Berbisnis ala Maya Miranda Ambarsari: Work With Love
Minggu, 20 Februari 2022
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Kunci Sukses Berbisnis ala Maya Miranda Ambarsari: Work With Love

Ada satu kunci sukses yang selalu dipegang wanita pengusaha Maya Miranda Ambarsari dalam menjalankan setiap bisnisnya yaitu bekerjalah dengan cinta. Ketika kita mencintai pekerjaan atau bisnis yang dijalankan, maka semua akan dikerjakan sepenuh hati dan dengan rasa bahagia.

Apalagi di dalam setiap bisnisnya, Maya selalu bersama suami tercinta, Andreas Reza sehingga semua bisnis dan pekerjaan yang dilakukan bersama pasangan akan dipenuhi kebahagiaan karena adanya support dan dukungan dari orang terkasih.

Tak hanya bersama sang suami, Maya pun mengajak serta sang kakak tercinta dalam bisnisnya sehingga pekerjaannya pun menjadi lebih terasa menyenangkan. “Work with my beloved sister, Mba' @dollyprameswari….. Fun!!! 😻😻😻😘😘😘,” tulis Maya.

img-1645528827.jpg

Selain bekerja dengan cinta, Maya juga selalu mendedikasikan bisnisnya untuk negeri tercinta. Tagline “Padamu Negeri Kami Mengabdi” tak pernah alpa dari setiap bisnis yang Maya jalankan bersama sang suami.

Ya, dalam berbisnis Maya dan Reza memang selalu ingin bisa berkontribusi untuk negeri tercinta Republik Indonesia. Salah satu bisnis yang menjadi suatu kebanggaan sebagai Karya Anak Bangsa adalah bisnis galangan kapal Batamec Shipyard.

Perusahaan yang diakuisisi oleh Maya Miranda Ambasari pada 2019 lalu ini telah dipercaya untuk memproduksi kapal-kapal besar untuk memperkuat pertahanan nasional berupa Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) dengan teknologi tinggi produksi anak bangsa.

Sangat membanggakan!

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar