Kejutan Manis di Hari Ulang Tahun Pernikahan Maya dan Reza
Rabu, 28 Februari 2018
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Kejutan Manis di Hari Ulang Tahun Pernikahan Maya dan Reza

Menjadikan karyawan layaknya keluarga sendiri. Itulah yang dilakukan Maya Miranda Ambarsari dan suaminya Andreas Reza. Tidak heran bila para karyawan yang juga disebut working team oleh Maya dan Reza kerap memberikan kejutan-kejutan kecil kepada pasangan tersebut.

Salah satunya ialah kejutan manis ulang tahun pernikahan Maya dan Reza yang jatuh pada 25 Februari. Namun tepat di hari pernikahannya, Maya dan Reza merayakannya dengan mengunjungi putra kesayangan Muhammad Khalifah Nasif yang tengah menempuh pendidikan di SMA Taruna Nusantara Magelang.

img-1519791336.jpg

Di hari ulang tahun pernikahannya, Maya dan Reza merayakannya di salah satu hotel berbintang di Yogyakarta bersama Khalifah. Tampak sederhana namun begitu bermakna.

img-1519791353.jpg

"Alhamdulillah hari ini indah, hari ulang tahun pernikahanku.. I am a blessed woman on eart," tuturnya.

Sepulang dari Yogya, ketika tiba dikediamannya di bilangan Pondok Indah, rupanya para working team yang juga sudah dianggap keluarga oleh mereka telah bersiap menyambut dan memberikan kejutan bagi keduanya.

img-1519791369.jpg

"Pulang ke Jakarta dari Jogjakarta dengan kereta api tanpa mandi, eehhhmm romantis banget.ย  nyampe rumah, disambut kejutan pesta sederhana untuk ulang tahun pernikahan kami, oleh para working team - my family." ungkapnya.

Tampak raut kebahagiaan terpancar jelas dari wajah Maya dan Reza. Meski tidak bermegah megah dan hanya dirayakan sederhana di rumah namun bagi keduanya hal ini justru sangat berkesan. Sebab, para karyawan seluruhnya ikut terlibat.

img-1519791381.jpg

"Ya Allah, indah sekali.... terharuuu dengan rasa kebersamaan dan rasa satu bagai keluarga... Alhamdullilah untuk semua nikmat ini๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡."
Rasa syukur tak henti-hentinya diucapkan oleh Maya. Limpahan kebahagiaan dan ucapan selamat pun terus berdatangan dari para karyawan, sahabat, keluarga, dan rekan sejawat.

Semoga pernikahan keduanya tetap langgeng dan abadi

Bahagia selalu

Happy Anniversary....

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar