Maya Miranda Ambarsari Salurkan Donasi Bangun Masjid Khalifah di SMAN 5 Kota Bengkulu
Jum'at, 25 Januari 2019
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Maya Miranda Ambarsari Salurkan Donasi Bangun Masjid Khalifah di SMAN 5 Kota Bengkulu

Kesuksesan yang kini telah diraih Maya Miranda Ambarsari dalam menjalankan sejumlah bisnis, tak lantas membuatnya lupa akan guru-guru dan sekolah tempatnya menempuh pendidikan dulu.

Maya yang pernah bersekolah di SMAN 5 Kota Bengkulu, memberikan bantuannya sebesar Rp300 juta untuk membangun masjid di SMAN 5 Kota Bengkulu, yang diberi nama Khalifah.

Nama tersebut diambil dari nama sang putra yaitu Muhammad Khalifah Nasif yang kini tengah menuntut ilmu di SMA Taruna Nusantara, Magelang. 

Didampingi oleh sang suami, Andreas Reza, Maya menyerahkan bantuan secara langsung yang diberikan kepada kepala sekolah SMAN 05 Kota Bengkulu, Firmasnyah dan disaksikan langsung oleh Wakil Walikota Bengkulu Dedi Wahyudi bersama tamu undangan lainnya dalam acara pembukaan Cendana Fair XVII di SMAN 5 Kota Bengkulu, Jalan Cendana, Sawah Lebar, Rabu (23/1/2019).

"Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid “KHALIFAH” di SMAN 5 Bengkulu. Terimakasih Ya Allah, semua dimudahkan, dilancarkan. just Speechless... 🌹🌹🌹," tuturnya.

img-1548357966.jpg

Maya berharap bantuan yang dilakukan tersebut akan memberikan manfaat bagi SMAN 5 Kota Bengkulu. Pembangunan masjid sebagai sarana keluarga kami untuk terus bersilahturahmi di Bengkulu.

"Bagaimana kita membangun sarana keagamaan agar menjadi amal jariyah dan memberi relasi yang bermanfaat bagi sesama, tak terkecuali untuk SMA N 05 Kota Bengkulu ini", terangnya.  

Tak hanya itu, ia juga memberi motivasi kepada siswa-siswi SMAN 05 Kota Bengkulu agar menjadi primadona di zaman kemajuan dan penuh tantangan intelektual untuk mengemban pengabdian kepada Bangsa dan Negara terlebih pembangunan Provinsi Bengkulu.

img-1548358026.jpg

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar