Kejutan dari Karyawan di Hari Ulang Tahun Pernikahan Maya dan Reza
Senin, 27 Februari 2017
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Kejutan dari Karyawan di Hari Ulang Tahun Pernikahan Maya dan Reza

Sebagai bentuk rasa syukur atas hari pernikahan antara Maya Miranda Ambarsari dan Andreas Reza yang telah terjalin selama ini, sebagian karyawan yang tergabung dalam keluarga besar Elliottii Residence dan Rumah Belajar Miranda diajak bersama-sama dalam acara syukuran yang diselenggarakan di kediaman Maya dan Reza di bilangan Pondok Indah. Raut kebahagiaan tampak jelas di wajah seluruh karyawan.


"Sebagian keluarga Elliottii Residence dan Rumah Belajar Miranda... ahhhh, kita saling cinta...  😇😇😇
img-1488328171.jpg

Sebelumnya, Maya dan Reza juga mendapatkan kejutan dari para pegawai yang bekerja di rumahnya pada dini hari. Mereka memberikan rangkaian bunga dan kue pernikahan.

"DIni hari, saat solat malam.. orang-orang rumah memberi kejutan untuk ulang tahun pernikahan kami (Maya dan Reza).. terharuuu dengan perhatian mereka.. keluarga yang indah... Alhamdulillah." ujarnya

img-1488328192.jpg

Maya dan Reza memang dikenal sebagai orang yang hangat dan baik kepada setiap orang, termasuk para pegawai. Bahkan mereka sudah menganggap orang yang bekerja kepada mereka sebagai keluarga sendiri. Maya dan Reza mampu memberikan kenyamanan dan rasa dihargai kepada para karyawannnya, sehingga mereka pun tidak segan untuk memberikan kejutan-kejutan kecil kepada Maya,  bahkan saat dini hari.

img-1488328205.jpg

"Ibu Maya baik sih,, rendah hati.. jadi mereka juga baik, jadi terharuuuu.. huhuhu." tulis Meira Susilawati.

Tidak sedikit juga yang memberikan ucapan selamat kepada Maya dan Reza. 

"Alhamdulillah,, selamat ya Ibu Maya dan Bpk Reza, semoga selalu menjadi keluarga tauladan dan panutan bagi kami semua. Keberkahan dan keridhoaan Allah selalu menyertai. Amin." Lidya Tamin.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar