Kompaknya Maya dan Vina Bagai Kakak Adik
Minggu, 23 Desember 2018
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Kompaknya Maya dan Vina Bagai Kakak Adik

Ketika sudah menyanyangi seseorang, Maya Miranda Ambarsari akan sangat menyayanginya, bahkan sudah menganggapnya sebagai adik atau kakak sendiri. 

Seperti kebersamaan Maya dengan sahabatnya Vina Bambang Sudono yang sudah dianggap sebagai adiknya sendiri. Bahkan pada saat ulang tahun Vina, Maya memberikannya hadiah istimewa berupa kalung bermata berlian.

Dengan usia yang terpaut hingga 13 tahun, Maya justru akan merasa kembali muda ketika berjumpa dengan sahabatnya tersebut. 

"Berasa punya adik perempuan,, biat beda umur 13 tahun, teteeeuppp jadi muda kalau ketemu Vina unyuk-unyk.. Vina, happy, fun, and go mad!! Just love her," tulis Maya di akun instagramnya.

Keduanya memang terlihat sangat kompak berpose bersama. Vina pun merasakan begitu nyaman ketika bersama Maya. Istri dari  Brigjen TNI Bambang Sudono ini senang bermanja-manja dengan Maya yang juga sudah dianggap sebagai kakakanya sendiri.

"Manjahh nyaa harus ekstra full saat bersama kakak tersayang.. Lov so much My Sista," balasnya.

Maya dan Vina pun juga sama-sama memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi. Hal itu pula yang menjadikan Maya dan Vina seolah memiliki ikatan yang kuat.


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar