Khalifah dan Siswa SMA TN Mewawancarai SBY
Selasa, 26 Desember 2017
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Khalifah dan Siswa SMA TN Mewawancarai SBY

Muhammad Khalifah Nasif, putra dari Maya Miranda Ambarsari dan Andreas Reza bersama teman-temannya para siswa SMA Kelas X Taruna Nusantara angkatan 28 menyambangi kediaman Presiden ke-6 Republik Indonesia Bapak Susilo Bambang Yudhoyono di kediaman beliau, di Cikeas, Bogor.

img-1514260909.jpg


Hal ini dilakukan sebagai salah satu kegiatan para siswa SMA Taruna Nusantara yakni mewawancarai tokoh. Kehadiran mereka disambut hangat oleh Bapak Susilo Bambang Yudhoyono beserta Ibu Ani Yudhoyono.

img-1514260855.jpg

Khalifah beserta temannya pun tampak antusias menanyakan berbagai hal kepada Bapak SBY. Mereka mencatat setiap hal-hal penting yang disampaikan oleh Bapak SBY.

Sebelumnya, para siswa SMA TN Angkatan 28 ini baru saja menggelar Malam Panda Jaya pada Selasa, 19 Desember 2017. Acara ini disiapkan hanya dalam waktu 5 hari oleh 28 siswa SMA Taruna Nusantara yang berasal dari Jakarta.

Beragam kegiatan seni dan pentas budaya mengisi acara yang digelar pada Selasa (19/12) malam di Gedung Auditorium PTIK, Jakarta.

Tujuan dari pelaksanaan acara ini sendiri adalah untuk mempererat silaturahmi antara orang tua siswa dengan para siswa kelas X SMA Taruna Nusantara yang berasal dari Jakarta.

Sebelumnya, sekitar 60 siswa melakukan perjalanan pulang dimulai dari lokasi SMA Taruna Nusantara, Magelang, Jawa Tengah menuju Yogyakarta dengan menggunakan bus, seperti yang dijelaskan oleh Maya. Selanjutnya, mereka menaiki kereta api untuk pulang ke Jakarta.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar