Maya Ajarkan Anak Mengaji Sedari Dini
Minggu, 18 Maret 2018
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Maya Ajarkan Anak Mengaji Sedari Dini

Banyak cara dapat dilakukan untuk mengajarkan moral dan nilai-nilai kebaikan kepada anak, salah satunya melalui film. Terkait itu, film terbaru besutan sutradara Erwin Arnada dan produser Rosa Rai berjudul Guru Ngaji, bisa menjadi pilihan.

Film religi keluarga yang diproduksi Chanex Ridhall Picture tersebut tayang pada 22 Maret 2018 di bioskop Indonesia.

Maya Miranda Ambarsari Sekjen Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia mengatakan akhlak yang baik pada anak harus dipupuk sejak dini. Salah satunya dengan mengajarkannya membaca Al-Qur'an. Maya sendiri telah mengajarkan pentingnya mengaji dan beribadah kepada putra semata wayangnya, Muhammad Khalifah Nasif. 

"Belajar mengaji itu sangat penting diajarkan sejak kecil sehingga dapat memupuk akhlaknya sedari dini," ujar Maya.

Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia bersama Alatief Corporation mengajak para anak yatim dan hafiz Qur'an dari Rumah Qur'an nonton bersama film yang diperani Donny Damara di XXI Plaza Senayan.

"Kegiatan ini dapat membangkitkan semangat anak - anak, lebih semangat belajar mengaji. Ini merupakan salah satu program yang dijalankan komisi sosial dan kerohanian. Ada sekitar 60 anak yang ikut terdiri dari 30 anak yatim dan 30 anak hafiz Qur'an," ujar Indah SDA, ketum PPLIPI, Kamis (15/03/2018) sore.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar