Bangganya Khalifah Terpilih Jadi Penata Rama I Angkatan 28 TN Magelang
Senin, 10 Desember 2018
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Bangganya Khalifah Terpilih Jadi Penata Rama I Angkatan 28 TN Magelang

Setiap orang tua pasti sangat bangga dengan berbagai capaian yang telah diraih buah hatinya. Ini pula yang dirasakan oleh Maya Miranda Ambarsari ketika mengetahui bahwa Muhammad Khalifah Nasif, putra semata wayangnya tersebut terpilih sebagai Stick Master atau Penata Rama I - Angkatan 28 Taruna Nusantara, Magelng.

Betapa tidak, Penata Rama adalah pemimpin utama dalam parade Drum Band yang bertanggung jawab sebagai "leader" selama drum band. Posisi Penatarama ini paling bergengsi di sekolah akademik karena dialah yang memimpin menjadi mayoret dan melakukan berbaga atraksi dengan tongkat panjangnya.

"Terharuu luar biasaaa.. Flashback akan perjuanganmu Nak... Luar biasa, speechless!!,Well, congratulation Khalifah.... Mommy is so proud of you. Stay as you are," ujarnya penuh kebahagiaan.

Tentu saja Maya tak lupa menyelipkan doa dan pesan kepada buah hainya tersebut agar tetap menjadi pemimpin yang bijak, baik, dan benar. Juga memegang sifat nabi Muhammad yaitu Sidiq, Amanah, Fathonah, Tabliqh.

Dia juga menyampaikan pesan kepada Khalifah seperti faslsafah yang selama ini ditanamkan orang tuanya pada Maya yaitu filsafat Asta Brata.

"Pemimpin yang bersifat bagaikan analisir alam. Jadilah Angin, Air, Api, Tanah, Matahari, Bulan , Bintang, dan Mega," ujarnya.

Khalifah pun membalasnya dengan penuh cinta. "Alhamdulillah mami makasih banyak ya mom I love you."



Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar