Maya Unggah Foto Lima Tahun Lalu, Ternyata Ada yang Berubah
Rabu, 02 Oktober 2019
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Maya Unggah Foto Lima Tahun Lalu, Ternyata Ada yang Berubah

Tidak ada yang berubah dari eratnya hubungan dan rasa kasih sayang yang terjalin di dalam keluarga kecil Maya, Reza, dan Khalifah.

Meski waktu terus berganti dan tahun terus bertambah, tetapi keluarga tetap selalu di hati.

Loveeeeee my simple crazy fun family to the universe and back!!!!❤️❤️❤️🥰🥰🥰🌹🌹🌹💋💋💋,: tulis Maya di laman instagramnya saat mengunggah foto di hari ulang tahun Reza, 5 tahun yang lalu.

Namun, ada satu hal yang menurutnya berubah dari keluarganya. "Papa Reza birthday saat 5 tahun lalu. Well..... ‘Ga ada yang berubah, kecuali ukuran bajuuuuu kita bertiga!!!😋😋😋," tambahnya sambil menyelipkan emoticon lucu.

Ya, di dalam unggahan tersebut terlihat Maya begitu langsing dan cantik mengenakan dress tanpa lengan bercorak hitam putih, begitu pula dengan Reza yang dicium oleh Maya dan Khalifah tampak lebih ramping mengenakan shirt garis-garis hitam putih. Sementara itu, Khalifah yang baru duduk di bangku sekolah mengenah pertama pun terlihat masih kecil, tingginya pun belum melampaui kedua orang tuanya seperti saat ini.

Sontak saja, unggahan Maya tersebut mendapatkan beragam respon positif dari para follower, karib, dan kerabatnya.

Eiitttt dah langsingnyooo 😍😍😍😍😍," tutur yazmine_rubaya.

Yang kemudian langsung direspons oleh Maya.

mayamirandaambarsari "@yazmine_rubaya 5 tahun yang laluuuuu.... tipiiisss tuuu body!!!!! Cobaaaa Kalo sekaraaang.... nguap aja nambah berat badan!!! 😋😋😋."

Namun menurut yazmine_rubaya perubahan tersebut membuat Maya dan keluarga semakin bahagia "@mayamirandaambarsari hahahaha cekalang happy truz dan sangattt happy alhamdulillah jdi makmur yah sist badan nya semakmur Rezekinya Aminnn YRA 😍😍😍😍😍😍," tambahnya.

Senada disampaikan oleh hardinipuspasari "Semakin berat badan nambah itu lambang bahagia dan tambah makmur Mba haha, sama ini aku juga semua BB nya nambah terus😍😍😍."

linatjung_iskandar "😀so beautiful💝💐 semoga semuanya sehat selalu💖💖."

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar