Manisnya Pesan Sayang Maya Kepada Reza di Hari Ulang Tahun Pernikahan
Selasa, 25 Februari 2020
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Manisnya Pesan Sayang Maya Kepada Reza di Hari Ulang Tahun Pernikahan


Maya Miranda Ambarsari dan Andreas Reza dikenal sebagai pasangan pengusaha yang selalu harmonis dan saling mencintai. Kemesraan yang terjalin diantara keduanya berhasil membuat siapa saja ikut merasa baper.

Sebelum keduanya memutuskan untuk menikah, Maya dan Reza merupakan rekan kerja dan rekan bisnis, hingga akhirnya Maya dan Reza menyatukan cinta mereka dalam ikatan pernikahan yang abadi pada 25 Februari.

Meski sudah menikah belasan tahun lamanya, tetapi Maya dan Reza tetap menjaga perasaan cinta diantara keduanya. Mereka bahkan tak segan untuk saling memuji dan menunjukkan rasa cinta dan sayang diantara satu dan lainnya.

Seperti saat ulang tahun pernikahannya yang jatuh pada 25 Februari ini, Maya di laman instagramnya menuliskan pesan sayang kepada suaminya tercinta.

"To My charming humble Sugar Bear, My King of life, My heart, soul and mind, Best husband on earth...... Just wanna say how much I am blessed to have you in my life... and I love you too much to the universe and back 🥰🥰🥰❤️❤️❤️🌹🌹🌹😘😘😘," tulisnya sambil menyertakan caption "Happy Wedding Anniversary to us 🥰🥰🥰❤️❤️❤️."

Dalam unggahan tersebut, Maya juga mengupload beberapa potongan foto kebersamaan diantara mereka. Terlihat betapa saling menyayanginya Maya dan Reza dalam pelukan sayang, kecupan mesra, genggaman erat, dan tatapan cinta.

Happy Anniversary Maya dan Reza

😘😘😍😍

img-1582700722.jpg

img-1582700741.jpg


img-1582700804.jpg

img-1582700684.jpg

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar