Manisnya Ungkapan Hati Maya untuk Suami Tercinta
Sabtu, 29 Juni 2019
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Manisnya Ungkapan Hati Maya untuk Suami Tercinta

Kisah cinta antara Maya Miranda Ambarsari dan Andreas Reza mampu menginspirasi banyak pihak. Di usia pernikahan yang tak lagi muda,  keduanya tetap terlihat mesra dan begitu romantis.

Maya dan Reza pun begitu kompak dalam menjalankan bisnis. Kisah cinta keduanya pun bermula dari rekan bisnis hingga akhirnya menjadi rekan hidup.

Tidak bisa dibohongi, betapa tatapan antara keduanya menunjukkan rasa cinta yang begitu dalam. Pelukan yang diberikan pun seolah memperlihatkan betapa keduanya saling menyayangi.

img-1562409836.jpg

Bagi Maya, Reza adalah suami terbaik yang selalu menemaninya dalam bahagia, sedih, luka, canda dan tawa. Maya pun selalu mendoakan yang terbaik untuk suami tercinta.

Sebagai ungkapan rasa sayang yang begitu dalam, Maya menuliskan perasaan hatinya kepada sang suami dengan kata-kata yang sangat manis dan begitu menyentuh.

img-1562409858.jpg

Berikut petikannya.

"Larut pagi.... dalam relungan hati yang berbisik, dalam hening sepi, dalam jiwa... kalbu berucap tiadalah yang terbaik, kecuali engkau... wahai suamiku... Yang selalu ada dalam bahagia, dalam sedih, dalam luka, dalam canda tawa...

Semoga engkau diberikan umur panjang dalam sehat dan bahagiamu, semoga engkau selalu dalam kesabaran dan keikhlasan untuk mencari nafkah halal untuk keluarga... Semoga Allah SWT selalu melindungimu... menjagamu dan memberi barokah, dan ridhoNya dalam setiap perjalanan hidupmu....

Aku mencintaimu dalam setiap hembusan napasku... dalam setiap doa’ku... dalam setiap hariku.... Terimakasih atas cinta, perhatian, kekuatan dan kesabaranmu... Alhamdullilah Ya Allah atas nikmat kebahagiaan ini🤲🤲🤲🌹🌹🌹."


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar