Sebaik-Baiknya Manusia Adalah Mereka yang Pandai Bersyukur
Selasa, 12 November 2019
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Sebaik-Baiknya Manusia Adalah Mereka yang Pandai Bersyukur

Sebaik-baiknya manusia adalah mereka yang pandai untuk selalu bersyukur. Itulah yang selalu diungkapkan oleh Maya Miranda Ambarsari, pengusaha yang memiliki sejumlah lini bisnis.

Di tengah kesuksesannya, istri dari Andreas Reza ini selalu mengingat dan mensyukuri nikmat yang diberikan Allah. Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan berbagi. 

Sebab, dengan menyisihkan sedikit rezeki yang dimilikinya kepada orang-orang yang membutuhkan, Maya merasa kebahagiaannya akan menjadi semakin sempurna.

Untuk menyalurkan kebahagiaannya tersebut, Maya Miranda Ambarsari membangun Rumah Belajar Miranda (RBM). 

RBM memfasilitasi sekitar 700an siswa-siswi dari keluarga kurang mampu untuk mendapatkan pendidikan secara gratis. Selain untuk pelajar, RBM juga memfasilitasi pengajian Majelis Ta'lim Umul Choir dan Majelis Ta'lim Tuli Indonesia (MTTI).

"Bagi saya, datang ke Rumah Belajar Miranda dan bertemu dengan ibu-ibu [pengajian] merupakan kebahagiaan tersendiri di tengah kesibukan yang saat ini saya jalankan," demikian disampaikan Maya saat mengadakn pengajian dan syurukan MR Group di Rumah Belajar Miranda.

Apalagi saat ini Maya tengah disibukkan dengan proses akuisisi dua perusahaan yang terbilang cukup menyita waktu dan energinya.

"Saya sudah lama tidak ke sini [RBM] ya ibu-ibu. Saya kangen sekali dengan ibu-ibu. Hari ini kita berkumpul bersama-sama untuk mengadakan pengajian sekaligus rasa syukur atas proses bisnis yang kini sedang saya jalankan," tambahnya.

Pengajian tersebut juga sekaligus dilakukan untuk merayakan hari ulang tahun sang suami, Andreas Reza. 

img-1574606706.jpg

Sebelumnya, di malam ulang tahun Andreas Reza yang jatuh pada tanggal 20 September, keluarga, karyawan dan karib kerabat juga telah memberikan kejutan spesial bagi Andreas Reza.

Acara dilakukan dengan penuh keakbaran dan kekeluargaan. Maya dan Reza bahkan merasa sangat bahagia dan bersyukur dengan perhatian dan kasih sayang yang diberikan oleh keluarga, karyawan, dan para sahabatanya.


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar