Bayangan Maya Tentang Pernikahan Khalifah Kelak
Senin, 12 Agustus 2019
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Bayangan Maya Tentang Pernikahan Khalifah Kelak

 

Maya Miranda Ambarsari dan Andreas Reza menghadiri pesta pernikahan putri dari sahabatnya Hana Shahab Fadel yaitu Tania Nadira dan Abdull Alwi. Acara yang digelar di Kempinski Grand Ballroom tersebut memiliki kesan yang begitu indah, mewah, dan megah.

Bahkan Maya mengibaratkan pesta tersebut layaknya seperti di film-film bertema kerajaan yang begitu spektakuler dan bertabur bintang.

Namun, di balik megahnya pesta pernikahan tersebut, terbersit di benak Maya mengenai pesta pernikahan putra semata wayangnya kelak, Muhammad Khalifah Nasif.

“Langsung ngebayangin kalau Khalifah Nasif nikah nanti gimana yaa, anak semata wayang begini, Nikah dimana, adat apaa, bajunya kayak putri-putri Cinderella dan pangerankah,” tulis Maya di laman instagramnya.

Lebih lanjut Maya membayangkan apakah keluarga dan pasangan dari Khalifah nantinya akan menerima keluarga Maya apa adanya.

“Trus ntar pasangan dan keluarganya nerima kita apa adanya ngga ya.. dan lain-lain. Mumpun momenta tepat, bebassss mengkhayal,” tambah Maya dengan menyertakan emoticon tertawa.

Sontak, postingan Maya tersebut mendapatkan banyak tanggapan dari para rekan dan sahabatnya. Banyak diantaranya yang telah bersiap-siap untuk menjadi panitia pernikahan Khalifah kelak. Tidak sedikit pula yang mendoakan Khalifah mendapatkan pasangan yang baik.

@made_aya90 “Insyaallah @khalifahnasif akan mendpt pasangan yg baik.. baik dlm sgala hal... Yg tulus dan baik hati seprti mamanya... Hanya orng baik yg akan ditakdirkan untk org baik pula... Smoga menantu mbk maya kelak menantu yg allah pilihkan untk mnjdi ibu terbaik bagi cucu cucu mbk maya. Amin ya rab🤲”

@Djhammjahdzimm “InSya Allah Kalifa akan mendapatkan bidadari yg selama ini di impikan. Aku bagian koordinir pagar Ayu dan pagar bagus nya kak.”

@masniah578 “Klu khalifah nikah saya siiap mba @mayamirandaambarsari Jd panitia dan pagar betisnya... 😂😂😂😂...menghayal jua sy. ..mba tp berharap jd kenyataan..”

https://www.youtube.com/watch?v=JpEJRp1gr0E



Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar