Teknologi Cakra Internasional Hadirkan Beragam Inovasi Bagi Pelaku Usaha
Selasa, 10 Oktober 2023
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Teknologi Cakra Internasional Hadirkan Beragam Inovasi Bagi Pelaku Usaha

Sejak didirikan pada 2021 lalu, PT Teknologi Cakra Internasional tak pernah berhenti berinovasi menghadirkan beragam produk dan solusi melalui pemanfaatan teknologi masa kini yang dapat membantu pelaku usaha di Indonesia.

Setelah sukses meluncurkan aplikasi bisnis informasi Interconnect Data yang menghubungkan investor dengan startup pada akhir 2021 lalu, TCI juga berinovasi menghadirkan aplikasi Point of Sales (POS) bernama Makasi POS yang memudahkan pebisnis menjalankan usahanya.

Selain itu, terdapat pula Arthology yang membantu untuk membangun branding sebuah bisnis, serta Community Platform TCI yang siap mendukung para pebisnis yang siap beralih ke bisnis online.

Founder sekaligus Presiden Komisaris PT Teknologi Cakra Internasional Maya Miranda Ambarsari mengatakan, di masa depan TCI tidak hanya berfokus pada inovasi dan memberi solusi dalam bidang teknologi tetapi juga siap membantu perusahaan atau pelaku bisnis untuk membangun branding yang baik di masyarakat. 

Hal ini sejalan dengan visi TCI untuk menghubungkan manusia dengan teknologi sebagai seni untuk menciptakan peluang bagi semua orang. Serta berkaitan erat dengan misi TCI yang ingin menjadi perusahaan teknologi yang menginspirasi, kreatif, menciptakan inovasi, dan merealisasikan kesuksesan klien.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar