Ikuti Terus Perkembangan Tren Bisnis Melalui Interconnect Data
Minggu, 16 Januari 2022
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Ikuti Terus Perkembangan Tren Bisnis Melalui Interconnect Data

Tidak dapat disangkal bahwa sektor teknologi tumbuh secara substansial di seluruh dunia saat ini. Bahkan bisnis di bidang teknologi telah mendominasi pasar saat ini, apalagi dengan adanya pandemi Covid-19 yang telah mengakselerasi pertumbuhan teknologi.

Terlebih saat ini wawasan terhadap kondisi pasar menjadi komponen penting dari perencanaan pemasaran produk untuk meningkatkan tren penjualan dan pertumbuhan pendapatan. Dari mengetahui prioritas hingga perjalanan pelanggan. Pemasar akan dapat mengidentifikasi rencana tindakan terbaik dengan menemukan dan menganalisis data pasar.

Nah, bagi kalian pemilik perusahaan, para pebisnis, startup, entrepreneuer, atau siapapun yang ingin mengetahui bagaimana perkembangan tren bisnis saat ini, saatnya untuk terus mengikuti update-update bisnis terkini melalui Interconnect Data dan silakan melakukan uji coba registrasi secara gratis.

img-1643246733.jpg

Dan ikuti terus updatenya melalui berbagai media sosial dari Interconnect Data yang saat ini sudah tersedia di google playstore dan applestore.

Fan Page : Interconnect Data

Twitter : ICData

Linked In : InterconnectDATA

YouTube : Official InterconnectDATA

Pinterest : Interconnect_DATA


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar