MAYA MIRANDA AMBARSARI LEBARKAN SAYAP KE BISNIS PLATFORM PENYEDIA DATA DAN INFORMASI INTERCONNECTDATA
Rabu, 01 Desember 2021
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

MAYA MIRANDA AMBARSARI LEBARKAN SAYAP KE BISNIS PLATFORM PENYEDIA DATA DAN INFORMASI INTERCONNECTDATA

Maya Miranda Ambarsari, sosiopreneur dan pengusaha yang bergerak di bidang e-commerce, perkapalan dan pertambangan kembali melebarkan sayap bisnisnya dengan meluncurkan platform digital bernama InterconnectDATA di bawah bendera usaha PT. Teknologi Cakra Internasional.

InterconnectDATA menjadi sebuah terobosan baru bisnis digital yang diyakini mampu bersaing dengan market global khususnya yang bergerak di bidang bisnis informasi dan data analytics. Pasalnya, platform bisnis ini mampu menyediakan berbagai informasi otentik bagi perusahaan, investor, startup, dan profesional secara real time.

Apalagi saat ini InterconnectDATA juga telah terintegrasi dengan beberapa partner terpercaya berkelas internasional seperti IDX, S&P Global, dan Statista. 

“Melalui platform cerdas ini, setiap penggunanya bisa memperoleh data dan informasi akurat yang relevan dengan kebutuhan dan minat bisnis mereka,” ujar Maya Miranda Ambarsari President Commissioner dari PT.Teknologi Cakra Internasional.

InterconnectDATA juga mentransformasi setiap data otentik menjadi informasi dan insights bisnis otentik yang relevan sesuai kebutuhan dan ketertarikan bisnis para penggunanya. Adanya fitur artificial intelligence secara khusus dapat mengoptimalkan pemgambilan keputusan bisnis sesuai spesifikasi dan tujuan penggunanya secara efektif. 

Selain itu, InterconnectDATA juga menghadirkan beberapa fitur ideal yang membantu perusahaan, investor, startup, dan professional dalam menganalisa dan menentukan peluang bisnis, mengidentifikasi dan menangkap peluang di berbagai industri, membangkitkan pertumbuhan bisnis pelaku startup, sekaligus menghidupkan transparansi pasar global yang bergerak cepat penuh dinamika.

“Keseluruhan data dan informasi yang disajikan dalam platform informasi bisnis ini bersifat real time dan terjamin validitasnya, sehingga sangat potensial dan tepat untuk dijadikan rujukan dan referensi bagi penggunanya, mulai dari perusahaan, investor, startup, serta professional,” tambahnya.

Di samping itu, adanya menu live chat juga akan memberikan akses bagi penggunanya untuk menyampaikan pertanyaan, kritik dan saran terkait platform cerdas yang mereka gunakan. Fitur ini dihadirkan agar kami bisa selalu memperbaiki kualitas aplikasi kami di masa mendatang.

“InterconnectDATA adalah ‘matchmaker’ antara perusahaan, investor, startup, dan profesional di mana mereka bisa menemukan informasi terpercaya mengenai calon mitra bisnis yang relevan dengan kebutuhan dan minat bisnis mereka secara actual.” ujar Rany Fardiany selaku CEO dari PT Teknologi Cakra Internasional. 

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa InterconnecDATA kelak memberdayakan setiap penggunanya dengan data dan informasi otentik, market insight yang relevan, dan tren bisnis terkini yang pada gilirannya akan memberikan nilai tambah bagi keputusan bisnis mereka.

Diawali dengan peluncuran aplikasi InterconnectDATA pada 6 September 2021 lalu untuk aplikasi versi mobile android, kini InterconnectDATA memasuki tahap peluncuran untuk versi iOS di apple store (iOS version) yang bisa diakses mulai tanggal 1 Desember 2021.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar