Ini Manfaat Interconnect Data Bagi Kaum Millenial
Rabu, 27 Oktober 2021
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Ini Manfaat Interconnect Data Bagi Kaum Millenial

Ini Manfaat Interconnect Data Bagi Kaum Millenial

Siapa bilang data hanya bermanfaat oleh perusahaan saja, nyatanya para millenial juga membutuhkan data dan fakta. Apalagi di era keterbukaan teknologi saat ini, big data memegang peranan penting  bagi anak-anak muda kreatif.

Terlebih saat ini cukup banyak kaum millenial yang tengah mengembangkan bisnis dan berwirausaha atau dalam posisi profesional maupun tengah menempuh pendidikan. Hal ini pula yang diakui oleh dua anak muda yang menjadi brand ambassador Interconnect Data yaitu Malaikha Dayanara dan Aurel Guenevere Edrea.

Bagi Guenevere yang memiliki cita-cita untuk menjadi seorang diplomat, mengaku sangat membutuhkan berbagai data dan informasi mengenai berbagai hal, tidak hanya yang berhubungan dengan politik saja tetapi juga aspek sosial, bisnis, dan ekonomi.

“Kenapa butuh data perusahaan? Karena yang pasti aspek yang dibutuhkan diplomat itu ngga hanya politik, sosial tetapi juga butuh untuk mengetahui semua aspek dan cakupannya itu luas banget,” tutur wanita yang saat ini tengah menempuh pendidikan di Fakultas Hukum Universitas Indonesia ini.

Untuk itulah dengan big data yang telah disediakan oleh Interconnect Data akan semakin memudahkan dalam berbagai hal

Senada disampaikan oleh Malaikha yang mengatakan bahwa pada akhirnya semua pihak mulai dari investor, individu, pencari kerja maupun entrepreneur juga akan membutuhkan Interconnect Data. Sebab, melalui platform ini maka akan banyak data dan informasi yang bisa didapatkan sehingga bisa menentukan arah bisnis atau menemukan partner maupun karyawan yang memiliki satu visi dan misi.

“Menggunakan Interconnect Data itu mudah banget karena semuanya sudah dipersonalisasikan sesuai dengan kebutuhan masing-masing orang. Jadi semua yang dibutuhkan akan ada di halaman pertama. Mau mencari partner, investor atau job sekeer semua sudah ada di situ,” ujar wanita yang tengah menempuh pendidikan di Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia ini.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar