Maya Miranda Ambarsari Dinobatkan Sebagai Perempuan Inspiratif
Senin, 12 April 2021
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Maya Miranda Ambarsari Dinobatkan Sebagai Perempuan Inspiratif

Maya Miranda Ambarsari Dinobatkan Sebagai Perempuan Inspiratif 

Maya Miranda Ambarsari dinobatkan sebagai salah satu perempuan yang menginspirasi perempuan di seluruh dunia bersama sejumlah perempuan hebat lainnya dalam perayaan International Women's Day yang diselenggarakan oleh High End.

Maya sendiri dianggap mampu mendobrak persoalan gender di dalam dunia usaha. Pasalnya, sebagai seorang perempuan, Maya sukses memimpin sejumlah perusahaan yang selama ini didominasi oleh laki-laki. Sebut saja perusahaan galangan kapal PT Batamec Shipyard, dimana Maya merupakan pemilik sekaligus Preside Direktur. 

Maya juga merupakan salah satu share holder dari PT Merdeka Copper Gold Tbk yang cikal bakal perusahaan tersebut didirikan oleh Maya bersama sang suami Andreas Reza. Di samping itu, Maya juga memiliki perusahaan kilang minyak PT Tawu Inti Bati, properti, e-commerce, dan lain sebagainya.

Selain sukses dalam berbisnis, Maya juga memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi. Dia memiliki yayasan Rumah Belajar Miranda yang memfasilitasi anak-anak kurang mampu untuk menempuh pendidikan serta memberdayakan ibu-ibu di sekitar lingkungan. Terbaru, Maya bersama teman-teman Ikatan Alumni SMP 2 Bengkulu mendirikan masjid megah yang diberi nama Masjid Khalifah.

Seperti diketahui setiap 8 Maret setiap tahunnya, seluruh dunia menyerukan Peringatan Hari Perempuan Internasional atau International Women's Day. Pada tahun ini, tema yang diangkat adalah Generation Equality yakni sebuah seruan untuk kesetaraan gender bagi setiap generasi.

Para perempuan-perempuan hebat yang menginspirasi tersebut telah mampu mendorong keterbatasan dan membawa generasi untuk semakin dekat dengan perwujudan kesetaraan gender setiap generasi.

Selain Maya, ada pula sejumlah perempuan-perempuan hebat lainnya dari berbagai institusi pemerintahan dari kementerian, diplomat berbagai negara, entertainment, dan pengusaha-pengusaha sukses yang sangat menginspirasi.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar