Maya Miranda Ambarsari dan Andreas Reza Sukses dan Romantis
Rabu, 03 April 2019
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Maya Miranda Ambarsari dan Andreas Reza Sukses dan Romantis

Definisi couple goals tampaknya memang tepat bila disematkan pada pasangan pengusaha sukses Maya Miranda Ambarsari dan Andreas Reza.

Tidak hanya sukses mengembangkan bisnis bersama dari awal hingga menggurita sampai saat ini, keduanya pun selalu terlihat kompak dan romantis dalam berbagai hal.

Maya dan Reza dikenal memiliki perusahaan tambang emas yang kini sudah go public yaitu PT Merdeka Copper Gold, Tbk. Selain itu, keduanya juga mengembangkan bisnis Guest House mewah yaitu Elliottii Residence, menjadi pemegang saham e-commerce JD.ID, hingga PT Bandara Internasional Bali Utara.

Tidak hanya sukses dalam berbisnis, Maya dan Reza pun memiliki jiwa sosial yang tinggi, dengan mendirikan Rumah Belajar Miranda. Sebuah rumah belajar berfasilitas mewah yang memberikan ilmu bagi anak-anak kurang mampu serta memfasilitasi majelis ta'lim tulis bisu.

Maya dan Reza kerap berkunjung ke berbagai daerah dan negara untuk menjalankan bisnisnya. Selain berbisnis, tentu saja sekalian berbulan madu atau honeymoon. Apalagi saat ini, anak semata wayangnya, Muhammad Khalifah Nasif sedang menempuh pendidikan di SMA Taruna Nusantara, Magelang, sehingga Maya dan Reza lebih fokus menjalankan aktivitasnya.

Seperti baru-baru ini ketika keduanya berkunjung ke Singapura dan menginap di salah satu hotel paling mewah Marina Bay Sands Singapura.

"Yaaa kerjaaaa.... yaaaa romantisaaaannn. Enjoying marriage to the max!!! 🥰🥰🥰❤️❤️❤️🌹🌹🌹😍😍😍," tulis Maya di laman instagramnya.

Tak sedikit yang menjadikan pasangan Maya dan Reza sebagai panutan, yang sukses dalam bisnis juga sukses membina rumah tangga.

"MasyaAllah selalu suka lihat bpk & ibuku sayang.... great couple 👍 contoh untuk kami semua," tulis merymkusumawati.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar