Begini Cara Pasangan Pengusaha Maya dan Reza Memperlakukan Karyawan
Senin, 23 November 2020
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Begini Cara Pasangan Pengusaha Maya dan Reza Memperlakukan Karyawan

Pasangan pengusaha Maya Miranda Ambarsari dan Andreas Reza merupakan contoh pengusaha yang begitu dicintai oleh para karyawannya.
Mereka tak pernah membeda-bedakan status para karyawan. Bagi keduanya, karyawan sudah menjadi layaknya keluarga sendiri. Maya dan Reza tak ingin membuat jarak dengan para karyawan, bahkan Maya mempersilakan setiap karyawan yang ingin berbicara dan menyampaikan langsung segala hal kepadanya.
"Dengan saya, anda bisa bergaul, berbicara, dan menyampaikan apapun," ujarnya beberapa waktu lalu saat berbicara di hadapan para karyawan.
Tak heran bila banyak diantara karyawannya yang begitu loyal bahkan bekerja hingga bertahun-tahun lamanya. Beberapa yang sudah menginjak masa kerja tertentu bahkan telah diberangkatkan ke Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umroh.
Maya dan Reza juga rutin mengadakan acara bersama para karyawan dalam waktu-waktu spesial, misalnya di hari ulang tahun, lebaran, dan lain sebagainya sehingga hubungan menjadi lebih dekat. Biasanya, usai acara Maya sering membagikan sembako ataupun angpau kepada para karyawannya. Semua karyawan pun bebas untuk menikmati makanan dan hidangan yang telah tersedia, tanpa ada yang dibeda-bedakan, semua merasa begitu dihargai oleh Maya dan Reza.

img-1606886736.jpg
Sebagai seorang pemimpin pun Maya tidak ingin superior. Maya lebih memilih bekerja secara team work dan mempercayakan pekerjaan yang bukan keahlian Maya kepada orang yang memang expert dibidangnya. Tidak hanya memberi kepercayaan namun juga menggandeng mereka. Maya berprinsip “I am not anything without them. I’m not going to be something without their supports," ujarnya.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar