Maya Miranda Siap Berbagi Inspirasi Bisnis di Srikandi Expo
Kamis, 23 Februari 2017
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Maya Miranda Siap Berbagi Inspirasi Bisnis di Srikandi Expo

Dua Entrepreneur wanita sukses yakni Maya Miranda Ambarsari, Pemilk Elliottii Residence bersama Mirawati Basri Presiden Direktur PT Asiatech Indonesia akan berbagi ilmu dan pengalaman dalam membangun bisnis yang sukses dijalankannya dalam Seminar Srikandi Expo 2017: 1000 Young Female Entrepreneurs 2017. Srikandi Expo 2017 ini akan digelar pada Jumat, 3 Maret 2017 bertempat di Exhibition Hall, Gedung Semsco.


"Aku dan Mira diminta menjadi pembicara mengenai Perempuan dan Bisnis. Well, mudah-mudaha pengetahuan yang kita sharing nanti menjadi bermanfaat bagi yang ingin menjalankan bisnis sendiri," ujar Maya.

Maya tampak antusiasi dalam mempersiapkan acaranya tersebut. Pada Selasa, 21 Februari, Maya bersama Mira dan panitia acara telah melakukan meeting dan persiapan untuk mematangkan konsep acara.

img-1487809866.jpg

"Meeting Srikandi Expo dan Teamnya Hanura. Ehhmmm, emang bedaaa auranyaaa... strong smart women lah pokoknya... kesejahteraan perempuan merupakan agenda wajib. Syukurnya kalau memang tujuan hakikinya begitu."

Srikandi Expo ini merupakan event yang diinisiasi oleh Koperasi Jasa Pesona Mata Hari Srikandi berkolaborasi dengan bDigital Indonesia. Tujuannya ialah untuk menginspirasi wanita mengoptimalkan teknologi dan internet dalam mengembangkan bisnis serta sadar hukum serta menggali segala potensi bisnis yang dimiliki. Selain itu, diharapkan dapat menjadi wadah edukasi bagi para peserta melalui berbagai kegiatan seperti workshop mengenai bisnis, legal, digital serta promosi produk melalui bazar.

img-1487809939.jpg

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar