Maya Miranda Ambarsari Siap Lakukan Sesi Pemotretan dan Fashion Show Lekat Di Hati
Jum'at, 22 Februari 2019
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Maya Miranda Ambarsari Siap Lakukan Sesi Pemotretan dan Fashion Show Lekat Di Hati

Maya Miranda Ambarsari resmi didapuk sebagai "muse" atau sumber inspirasi dari brand fesyen Lekat Di Hati milik desainer muda bertalenta Amanda Indah Lestari.

Maya sendiri bahkan telah melakukan sesi briefing singkat untuk melanjutkan sesi pemotretan dan fashion show Lekat di Hati di Senayan City.

"Short briefing untuk Pemotretan dan Fashion Show by @lekatdihati di Senayan City..... Daaaan jadilah aku “Muse”.... Horeeeee!!! ❤️❤️❤️😍😍😍💋💋💋," tulisnya.

Dipilihnya Maya sebagai muse dari brand ini tentunya sangat tepat karena Maya kerap tampil dengan berbagai kain-kain khas nusantara pada berbagai kesempatan. 

Bagi para desainer, muse merupakan sosok yang menginspirasi mereka. Dalam artikel di Harper's Bazar disebutkan bahwa muse sebagai sumber dari proses kreatif para desainer. Muse bisa menjadi model yang memeragakan busana mereka dan mengenakannnya di berbagai kesempatan.

Selain Maya, beberapa artis Tanah Air telah berkolaborasi dengan brand Lekat Di Hati antara lain Nagita Slavina, Andien, Putri Marino, hingga Kaka Slank.

img-1550858367.jpg

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar