Maya Miranda Dinobatkan Sebagai 22 Perempuan Hebat Indonesia
Jum'at, 23 Desember 2016
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Maya Miranda Dinobatkan Sebagai 22 Perempuan Hebat Indonesia

Berbagai prestasi yang telah diukir oleh Maya Miranda Ambarsari selama 2016 ini, baik di bidang sosial, bisnis, properti, maupun organisasi telah mengantarkannya menjadi salah satu Wanita Hebat Indonesia 2016.

Bersama 21 perempuan hebat lainnya, Maya berhasil meraih penghargaan yang diberikan oleh Majalah Puan Pertiwi.

"Ga nyangka terpilih menjadi salah satu "Perempuan Hebat Indonesia 2016" dan berphotolah para perempuan ini untuk menjadi cover majalah Puan Pertiwi, Alhamdullilah *closing the year with the happines within me*," ujar Maya bahagia sekaligus bersyukur atas prestasi yang kembali ditorehkannya.

Berbagai ucapan selamat disampaikan oleh para teman-teman yang ada di media sosial.

Seperti yang disampaikan Handayani Pristika "Proud of you Mba Maya Miranda Ambarsari..always be wonderful woman 👏👏."

Dewi Indra Sari "Selamat ya sayang akhirnya apa yang kamu inginkan untuk menjadi perempuan hebat,sukses, baik hati dan selalu ramah dan senyum kepada siapapun tercapai........salam sayang dari mba sari u maya se.kel. semoga selalu diberi kesehatan, dan keberkahan dalam hidup. amin"

Maya Raharto "Memang kamu hebat ‼ Perempuan kuat, Perempuan kreatif, Perempuan cerdas."

Meiria Susilawati "Barakallahufiik....sukses dunia...sukses akherat aamiin"

Sisca Chandra "Selamat ya mbak Maya cantik...semoga amanah dan barokah..Aamiin...Ya Rabb"

Penghargaan yang didapatkanya kali ini, menambah daftar panjang award yang telah diperolehnya selama ini. Pada 2016 saja, ibu dari Muhammad Khalifah Nasif ini telah memboyong Award of Kartini Masa Kini dari MNC Life Style, Srikandi Pendidikan dari Womens Obsession, An Inspired Sociopreneur Award dari Property and Bank Award 2016, dan yang terbaru Anugerah Wirausaha Indonesia 2016 dari Tras n Co Research .

Di usianya yang baru 43 tahun, wanita kelahiran 1973 ini telah memegang kendali beberapa perusahaan seperti perusahaan tambang emas PT Merdeka Copper and Gold Tbk sebagai pemegang saham; Owner and President Director of PT Tri Tunggal Agung Propertindo; Owner of Elliottii (8 Exclusive Guest House), area of Pondok Indah, Kebayoran Baru, and Puncak; Owner of Gorjes Salon (Wolter Mongonsidi); dan Owner dari Hatice Boutique (Kemang and Pondok Indah).

Selain itu, wanita cantik ini juga aktif dalam kegiatan sosial dengan memiliki Rumah Belajar Miranda yang merupakan rumah belajar gratis berfasilitas mewah, serta menjabat sebagai sekjen Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar