Khalifah Tutup Akhir Tahun dengan Berbagi dan Berdoa Bersama
Senin, 31 Desember 2018
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Khalifah Tutup Akhir Tahun dengan Berbagi dan Berdoa Bersama

Banyak masyarakat, terutama anak-anak muda yang menghabiskan akhir tahun atau malam tahun baru dengan berpesta atau menyalakan kembang api.

Namun, lain halnya dengan Muhammad Khalifah Nasif, putra semata wayang Maya Miranda Ambarsari dan Andreas Reza. Khalifah yang sudah beranjak dewasa ini, justru menutup akhir tahun 2018 di Rumah Belajar Miranda.

Di sana, dia berdoa bersama dan berbagai kebahagiaan dengan ibu-ibu Majelis Ta'lim Ummul Choir. Suatu pemandangan yang sudah sangat langka dilakukan oleh anak muda seusia Khalifah.

"Alhamdullilah Ya Allah.... Khalifah menutup tahun 2018 dengan berdoa bersama dan berbagi kebahagiaan dengan Ibu-Ibu Majelis Ta’lim Ummul Choir. Haruuuuuu luar biasa....," ujar Maya.

Sebagai orang tua, tentu Maya sangat bangga dan bahagia segala ilmu kebaikan dan nilai-nilai akhlak mulia yang sejak kecil ditanamkan kepada Khalifah tertancap dengan baik di dalam hati dan jiwanya.

img-1547545805.jpg

"Beranjaklah dewasa dengan jiwa berbagi dan bermanfaat untuk sesama, Nak. dan semoga tercapai cita-citamu... Bismillah," tambahnya.

Jiwa berbagi yang dimiliki Khalifah ini pun tak jauh berbeda dengan sang bunda yang juga memiliki hati yang sangat mulia.

img-1547545841.jpg

Seperti yang diungkapkan oleh mutiaraindahindocemerlang.

"Buah jatuh nggak jauh dr Pohon nya mbak Maya.. πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ™πŸ˜‡πŸ’–πŸ’—..proud and happy mother...."

Begitu pula dengan @lisnahasyim "Masyaallah... khalifaaah jgn bikin onty makin jatuh cinta dong naaak πŸ˜ƒπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜ƒ luar biasa... hebat ibu dan anak nya nih.. πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ˜πŸ˜β€οΈβ€οΈ."

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar